By Galih at 05.06 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Gosip Tentang Nichkhun, Siapa sih yang tak ingin punya wajah cantik dan tampan secara total (sempurna) ? Kemajuan zaman yang makijn pesat dan globalisasi yang makin masuk dalam setiap sendi kehidupan, tak disangkal bahwa bukan hanya teknologi yang mendapat posisi penting tapi penampilan pun ikut demikian.

Setiap orang semakin menjadi jadi dalam hal mensuksesan diri mereka dalam hal kecantikan atau ketampanan. Jika dahulu, hanya kaum hawa yang memiliki prioritas dalam hal penampilan, tapi sekarang kaum adam tak mau kalah.

Kedua kaum hawa kini mengerti betapa pentingnya arti sebuah penampilan.  Lihat saja berbagai produk produk kecantikan tampil banyak di Tv maupun di dunia sosmed (soaial media). Tapi dibalik tiu semua, terdapat pemecah masalah untuk menyempurnakan penampilan yang kini mendapat perhatian banyak dari berbagai kalangan, yakni plastic sugery atau yang kita kenal sebagai operasi plastik. Ya, kini operasi plastik telah mendapat banyak penggemar dari berbagai masyarakat dis eluruh penjuru dunia. Salah satu negara terbesar di Asia dalam masalah operasi plastik adalah Korea Selatan.

Gosip Tentang Nichkhun

Gosip Tentang Nichkhun

Ya, tak kahayal lagi memang banyak yang sudah mengetahui kalau negara yang mendapat julukan sebagai negara ginseng ini banyak sekali penduduknya yang melakukan operasi plastik. Dan tentu saja, hasil yang didapat dari tangan tangan mahir oleh dokter bedah Korea Selatan mendapat pujian banyak, termasuk dari Indonesia. Berbagai boyband dan girlband dari negara ini juga telah diketahui bahwa mereka juga melakukan operasi plastik. Itu artinya, wajah wajah imut dan anggun dari penduduk negeri ginseng itu bukanlah wajah alami.
Banyak fakta yang telah terungkap, namun tak sedikit yang menangkal berita tentang operasi plastik yang mereka lakukan.Wajah orang orang Korea memang begitu sempurna dan cantik begitu kita lihat. Namun nyatanya operasi plastiklah dibalik wajah sempurna milik mereka.

Meski kebanyakan artis artis cantik dan tampan dari Korsel yang melakukan operasi plastik, namuan sebenarnya masih ada beberapa bintang bintang di Negeri Ginseng ini yang memiliki wajah asli, alami, tanpa sentuhan pisau bedah. Sebut saja dia adalah Nichkhun 2pm. Pasti bagi para pecinta boyband Korea tau sosok laki-laki yang satu ini. Apalagi 2pm merupakan boyband yang begitu mendapat perhatian dan penggemar dibanyak kalangan masyarakat.

Gosip dan Fakta Nichkhun 


Laki-laki tampan yang bernama lengkap Nichkhun Buck Horvejkul ini pernah mendapat terpaan bahwa wajah tampan yang ia punya sebenarnya adalah melalui operasi plastik. Namun, fakta masih membuktikan bahwa ketampanannya bukanlah hasil oplas.

Nichkhun adalah sub vocal dan dancer dari 2pm yang kelahirannya pada tanggal 24 Juni 1988. Wajah tampannya begitu banyak mendapat kekaguman dan perhatian dari berbagai kalangan terutama ya tentunya dari para gadis. Bahkan berita menghebohkan datang dari salah satu fans beratnya yang masih berumur 8 tahun yang rela melakukan operasi plastik dan merubah wajahnya agar mirip dengan si tampan Nichkhun.

Wajah imutnya yang merupakan perpaduan China-Thailand mendapat rasa kagum dari banyak kalangan dan nyatanya wajah imutnya memang ia dapatkan secara alami. Pernah dilansir bahwa dia melakukan operasi plastik pada daerah bagian hidungnya, namun ia menegaskan bahwa hidungnya ia dapatkan dari pihak ibu dan tak mendapat sentuhan pisau bedah sekalipun. Jadi, Nickhun 2pm tidak terbukti melakukan operasi plastik. Begitulah banyak fakta yang membeberkan.

Walaupun operasi plastik telah mampir di Korea Selatan, namun masih terdapat beberapa orang dan bintang di Negeri ini yang memiliki wajah alami. Dan kita perlu apresiasi hal ini. Baca juga artikel dibawah ini:


jangan lupa dibaca ya, karena artikel diatas banyak kabar dari artis korea kesayangan anda.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar