By Galih at 06.00 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Mudah Mengencangkan Kulit Wajah,Wajah mulus dan kencang, siapa yang tak ingin ? Di zaman yang makin maju dan modern ini, penampilan menjadi hal utama yang tak boleh dilewatkan. Orang –orang rajin melakukan berbagai perawatan. Bukan hanya wanita, para pria juga begitu sangat peduli terhadap penampilan mereka.
Pria maupun wanita menyadari bahwa penampilan yang begitu sangat cantik maupun tampan menjadi modal utama untuk berinteraksi. Berbeda dengan orang-orang dahulu yang tampil apadanya, orang-orang zaman sekarang begitu memperdulikan penampilan mereka. Pria maupun wanita sama pedulinya untuk perhatian masalah penampilan khususnya wajah.

Nah, faktor penilaian yang amat penting untuk menilai ketampanan maupun kecantikan adalah dari segi kekencangan kulit. Tampan ataupun cantik namun kulit wajah mulai mengendur akan mengurangi kelebihan dari wajah itu sendiri. Untuk itulah, kulit wajah kencang begitu amat diperhatikan. Orang-orang melakukan perawatan-perawatan untuk member penyegaran pada kulit supaya kencang dan awet muda.

3 Cara Mudah Mengencangkan Kulit Wajah


Banyak orang-orang melakukan perawatan yang mahal agar kulitnya terlihat awet muda. Padahal sebenarnya, untuk menjaga kekencangan kulit cukuplah mudah murah karena herbal alami disekitar kita memberikan pertolongan yang baik dan aman untuk kita. Mau tau cara alami mengencangkan kulit wajah agar terlihat awet muda? Yuk, kita simak sobat yang berikut ini.

Cara Mngencangkan Kulit Wajah


Masker dari buah mentimun
Buah yang satu ini tak perlu diragukan lagi manfaatnya dalam hal kecantikan. Buha mentimun selain dapat memutihkan kulit, juga terbukti dapat menghilangkan garis-garis kerutan di wajah. Buah mentimun punya banyak vitamin yang fungsinya sangat baik untuk menjaga kelembapan kulit wajah sehingga kulit wajah dapat menjadi lebih lembut, halus, dan kencang. Buah mentimun ini sendiri untuk menghilangkan garis kerutan di wajah bisa langsung dimakan atapun dibuat sebagai masker.
3 Cara Mudah Mengencangkan Kulit Wajah
Jika sobat memilih metode memakan langsung, sobat pilih saja mentimun muda yang berwarna hijau atau juga bisa di jus dengan campuran madu beberapa sendok. Sedangkan untuk membuat masker wajah dari mentimun gampang banget kok, sobat sediakan saja 2 buah mentimun dan berapa sendok madu. Blenderlah mentimun tanpa menggunakan tambahan air. Kemudian saring airnya dan beri madu beberapa sendok. Aduklah sampai mengental kemudian baluskan ke wajah. Tunggu 30 menit kemudian bersihkan dengan air dingin yang mengalir.

Masker dari putih telur
Gunakanlah telur ayam kampung karena nutrisi yang dikandungnya sangat bagus (jangan menggunakan telur ayam pedaging apalagi telur busuk). Cara penggunaanyapun mudah, kok sobat.
Pertama-tama bersihkanlah terlebih dahulu wajah sobat agar pori-pori di wajah terbuka. Pecah telur yang telah disiapkan dan ambil putihnya saja. Oleskan atau balurkan secara merata pada seluruh bagian wajah sobat. Diamkan sekitar 35 menit kemudian bersihkan atau cucilah wajah dengan air dingin. Lakukan hal ini secara rutin terutama pada pagi hari sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.
3 Cara Mudah Mengencangkan Kulit Wajah

Masker dari Minyak zaitun
Minyak zaitun sangat bermanfaat sekali untuk mengencangkan kulit wajah. Minyak zaitun telah terbukti dapat mengurangi dan menghilangkan garis-garis kerutan di wajah. Cara menggunakannya sangat mudah. Sobat oleskan saja minyak zaitun di kulit wajah. Sebaiknya dilakukan ketika malam hari menjelang tidur agar relaksasi lebih maksimal. Lakukanlah hal ini secara teratur sekitar 2-3 kali dalam seminggu. Dijamin, kulit sobat terlihat lebih kencang dan lembut.
3 Cara Mudah Mengencangkan Kulit Wajah


Nah, itu dia cara alami untuk membuat kulit wajah kencang, tidak mengendur, dan terlihat lebih awet muda.  Mudah , bukan? Baca juga artikel dibawah ini!

Terimakasih telah berkunjung di Blog saya. Semoga setelah membaca artikel ini kulit wajah anda menjadi kencang.


Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar