By Galih at 05.57 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Fakta Unik Tentang Meghan Trainor, Siapa yang kenal lagu dari Meghan Trainor? Lagu yang telah menyita banyak perhatian masyarakat karena keunikan dan indahnya lagu tersebut. Lagu ini sangat meledak di pasaran dan menyebar bagai secepat virus. Banyak sekali peminat dari lagu yang satu ini.

Jika kalian hapal betul lagu tersebut, pasti tahu dong siapa penyanyinya?! Ya, dialah Meghan Trainor seorang perempuan manis dan cantik kelahiran Los Angeles. Meghan Trainor memang sudah menciptakan beberapa lagu yang bagus, namun di lagu All About That Bass dia mampu menjadi bintang dan terkenal di banyak kalangan dunia. Lagunya memang enak dan mudah sekali masuk ke telinga. 

Meghan sendiri tidak menyangkan bahwa lagu yang lagi nge-hits di pasaran dunia ini menjadi laku dan banyak disukai oleh banyak orang. untuk awal debutnya ini, si wanita cantik meghan ini bersama dengan single kerennya itu langsung menduduki sebagai UK single ToP Chart 40. Keren, ya sobat. Nggak heran sih memang lagunya bagus banget. Ini cuma permulaan aja sobat, dia akan memastikan nantinya dia akan membuat banyak para megatron (sebutan untuk fans meghan trainor) semakin banyak di dunia ini.

Fakta Unik Tentang Meghan Trainor

Fakta Unik Tentang Meghan Trainor

Mungkin diantara kalian banyak yang kagum dan ngefans banget sama dia. Kalau memang ngefans maka pasti dong kalian nggak mau ketinggalan tentang fakta-fakta mengenai perempuan yang satu ini. Dong. Mau tahu faktanya apa saja ? Ini fakta-fakta unik dan heboh tentang dia, yuk kita simak baik-baik. 


Fakta Unik Dari Meghan Trainor:


1. Meghan suka banget dengan Socca. socca? What is that? Pasti diantara kalian ada yang mengira socca itu sejenis makanan atau minuman. Eitts, tunggu dulu socca itu bukan makanan atau minuman sobat. Socca itu adalah salah satu jenis musik dari daerah Karibia. Perempuan cantik dari Amerika itu mengaku bahwa dia suka banget sama jenis musik yang satu ini. Bahkan, genre di playlist iPOD miliknya itu terisi penuh dengan genre yang satu ini. Wah, lain kali kita kudu coba denegerin music yang satu ini. Pasti menarik untuk di dengar seperti idola kita ini.

2. Megatrons adalah julukan untuk para fans Meghan Trainor. Bagi kalian yang ngefans banget sama perempuan yang satu ini maka kalian akan dijuluki sebagai Megatrons. Hmm, unik ya sobat. Sekilas terdengarnya seperti jenis robot. nama "Megatrons" ini adalah julukan yang diusulkan oleh sahabat dekat si Meghan. Dulu si fans dijuluki sebagai "trainor", tapi si Meghan merasa ini kurang cocok. Akhirnya dia pakai deh nama Megatrons sebagai julukan untuk fansnya.

3. Meghan ngefans banget sama Beyonce. Ternyata nih, si meghan ngefans berat dengan si Beyonce. Dia terus memacu prestasinya layaknya idolanya tersebut. bagi dia, Beyonce adalah panutan yang sangat baik. Dia bersama teman-temannya sering sekali menonton beyonce di televisi dan selalu mempelajari banyak hal darinya. Dia juga menawarkan pada idolanya itu untuk menyanyikan lagu All About that Bass. Meskipun sih belum ada kesempatan bagi si Beyence untuk menyanyikannya.

4. Pernah menangis se jam karena bisa bertemu dan ditelpon oleh T-Pain. Dia juga ngefans banget sama si T-pain. kalau bertemu T-Pain dia menangis, lho. Wah meski dia adalah superstar dia juga kelimpukan kalau bertemu T-Pain.

Itu dia Fakta Unik Tentang Meghan Trainor. Kita dukung terus ya karirnya. Baja juga ya artikel dibawah ini:
Jangan lupa di baca ya artikel diatas, mudah-mudahan bisa menambah pengetahuan anda, terimakasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar