By Galih at 15.37 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Gagal Operasi Plastik Wajah Cantik Jadi Mengerikan, Wajah cantik, indah, menawan, bak biadadari, sempurna. Siapa yang tidak ingin?? Semua wanitapun menginginkannya untuk mendapat perhatian dan kekaguman dari lawan jenis. Di dunia yang makin modern dan makin praktis ini, operasi plastik menjawab gundah gulana dari orang-orang yang ingin mempercantik dan mempertampan wajah mereka.
Dengan merogoh uang yang tidak sedikit, serta prosedur-prosedur operasi plastik yang dibilang beresiko dan berbahaya, akhirnya operasi plasti teteplah menjadi jawaban paling sempurna dari masalah ini. Tidak sedikit orang-orang yang melakukan operasi plastik di dunia ini. Karena operasi plastik telah menjadi tren dizaman globalisasi saat ini. Sebut saja Amerika, Eropa, Korea, dan tentunya negara kita yang tak kalah ikutan tren operasi plastik juga.

Operasi plastik bukanlah prosedur enteng, ringan, dan mudah sobat. Prosedur dari tahapan-tahapan operasi plastik ini membutuhkan ketelitian super dan ketrampilan hebat dari si dokter. Kalau salah sedikit saja nih, sobat maka yang jelas bukan mempercantik atau mempertampan wajah kalian melainkan malah membuat wajah kalian jelek, buruk, bahkan menakutkan.

Gagal Operasi Plastik Wajah Cantik Jadi Mengerikan

Akibat Gagal Operasi Plastik Wajah Cantik Jadi Mengerikan

Masalahnya nih, sobat nggak sedikit loh kasus gagal operasi plastik ini. Banyak banget orang yang dulunya cuantik dan ganteng banget, tapi mereka belum puas dengan apa yang telah mereka miliki akhirnya mereka memutuskan untuk menjalani operasi plastik, justru bukan kesempurnaan yang mereka dapatkan melainkan wajah buruk dan menakutkan yang didapat. Sumpah, nakutin banget. Pengen tau kasus-kasus gagal operasi plastik nih, sobat? Yuk kita simak mereka-mereka yang sudah merasakan kegagalan dari yang namanya operasi plastik.

Beberapa orang yang mengalami gagal operasi plastik


Hang Mioku
Sempat dunia dihebohkan nih dengan kegagalan operasi yang telah dijalani oleh wanita 48 tahun asal Korea ini. Hang Mioku ini dulunya adalah model cantik rupawan. Dia melakukan operasi plastik pertama kali diusianya yang ke-28 tahun. Tak puas disitu, dia akhirnya pindah ke Jepang dan melakukan oeparsi plastik lagi disana. berangkat dari sinilah, dia semakin tergila-gila untuk melakukan operasi plastik. Akhirnya, nekatlah si Mioku ini menyuntikkan minyak goreng dan silikon ke wajahnya sendiri yang ia beli dipasar gelap untuk mempercantik dirinya (ia lakukan hal ini karena dokter tidak mau menerimanya lagi dalam melakukan operasi plastik lagi). Bukannya, cantik yang didapat malah wajah yang sungguh sangat mengerikan yang muncul. Wajahnya penuh dengan pembengkakan, dan untuk menolongnya dokter melakukan operasi plastik sebanyak 10 kali. Namun, hasilnya tetap saja nihil! wajahnya tetap saja mengeringan dan menakutkan. Dia amat menyesal dan merindukan wajah cantiknya yang dulu. Yah, gimana ya nasi udah jadi bubur. Malang bener nasibnya, tapi ya itulah resikonya disaat kita terlalu bermabisi dan berlebih-lebihan tanpa mensyukuri nikmat Tuhan.


Jocelyn Wildenstein
Wanita kaya asal New York ini menghabiskan 38 milar rupiah (4 juta dolar) demi mendapatkan wajah mirip kucing. Dia menjalani berbagai puluhan prosedur operasi plastik, tapi coba liat hasilnya, mengerikan dan menakutkan banget ya !

Michel Jackson
Si King Of Pop ini memang dikenal sebagai raja operasi plastik. Dia udah melakukan operasi plastik bukan cuma satu atau dua kali saja. Salah satu contohnya nih, operasi pada bagian hidungnya. Hidungnya dia aja sudah dioperasi sebanyak 10 kali. Tapi coba deh kalian perhatikan lagi foto-foto mediang Michel jackson, hidungny keliatan aneh ya. Yah, Padahal jujur ajah, Michel Jackson yang dulu itu manis banget sedangkan hasil wajahnya yang operasi plastik itu sama sekali nggak.

Pete Burns
Siapa yang tau cowo yang satu ini? Dia adalah mantan vokalis dari dead Or Alive, band terkenal di Inggris dulu itu lo yang terkenal dengan lagunya YOU SPIN ME AROUND. Dia tuh awalnya ngefans banget dengan penyanyi Boy George, sehingga ia memutuskan untuk menjalani operasi plastik untuk membuat imej feminim pada dirinya. Nah, ternyata operasinya mengalami kegagaln nih, terutama pada bagian bibirnya, wajahnya pun ikutan rusak parah. Untuk mengatasi hal ini, si Pete Burns melakukan operasi lagi dan menjalaninya selama 18 bulan untuk bedah rekonstruksi. Wajahnya penuh implan nih sobat, dibagian pipi dan hidungnya, dan tetap saja bibirnya tetep saja jelek.

Nah, itulah sebersit contoh tentang kegagalan operasi plastik. Aduh, sobat nggak usah neko-neko deh untuk ngelakuin hal yang sebenarnya beresiko banget Cuma buat urusan yang sebenarnya nggak begitu penting untuk menjadi penilaian dalam hidup ini. Kecantikan dalam itu jauh lebih penting dibanding kecantikan luar. Jadilah dirimu sendiri, dan syukri nikmat Tuhanmu.Baca juga artikel dibawah ini.
Efek samping glucogen pada kesehatan
Efek samping Gluta Lapunzel
Artis korea yang tidak operasi plastik
semoga beberapa artikel yang saya sarankan diatas bermanfaat unuk anda.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar