By Galih at 18.41 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Jung Yong Hwa Operasi plastik - Ada yang tau drama korea yang  berjudul Yo’ure Beautifull nggak?? Ada yang pernah nonton ? Penulis yakin pasti  banyak diantara kalian yang mengetahui drama korea yang satu ini, karena mengingat  bahwa Indonesia tingkat cintanya terhadap Korea cukup tinggi (baik itu boybad gorlbandnya maupun drama-drama yang disuguhkan).

Jika, kalian merasa pernah melihat drama You’re Beautifull pasti ada cowo ganteng yang bernama Kim Shin Woo. Nama dibalik Kim Shin Woo ini adalah Jung Yong Hwa. Wajahnya begitu tampan dan mempesona begitu menarik banyak perhatian kaum wanita. Bisa dibilang dia adalah cowo yang masuk jajaran cowo-cowo keren lainnya di Negara Ginseng, Korea.

Jung Yong Hwa Operasi plastik

Jung Yong Hwa Operasi plastik Ini Bukti Nyatanya

Jung Yong Hwa atau yang lebih akrab disapa Yong Hwa, lahir pada tanggal 22 Juni 1989 di Seoul, Korea Selatan. Cowo dengan berat 63 kg dan bergolongan darah ini, selalin memiliki wajah yang begitu tampan dia juga memiliki bakat luar biasa dalam musik. Bukan hanya sebagai actor, dia juga pandai menciptakan lagi, bernyanyi, rapper, bahkan MC pun dia embat. Selain itu, karirnya yang melejit karena dia juga adalah gitaris dari CN Blue. Multitalenta, ya.

Cowok yang masuk TOP 20 selebriti dengan pendapatan tertinggi ini, memang kalau dilihat-lihat wajahnya begitu imut, tampan, dan “cling”. Tapi, apakah dibalik ketampanannya ini, laki-laki yang pandai menguasai 3 bahasa (inggris, korea, dan jepang) ini melakukan operasi plastik? Apakah ketampananya tidak alami dari lahir ? Apakah dia juga ikut-ikutan melakukan operasi plastik seperti teman-temannya di Korea sana? Marilah, kita bahas masalah operasi plastik pada cowo yang satu ini.

Bukti Nyata Jung Yong Hwa Operasi plastik

Jung Yong Hwa Operasi plastik Ini Bukti Nyatanya

Kita tahu bahwa Korea memilki presentasi yang tidak sedikit untuk angka operasi plastic. Operasi plastic marak kita temui di negera tersebut. Operasi plastic serasa menjadi bagian dari Korea. Tangan-tangan handal dari si dokter bedah negara ginseng ini memang patut diacungi jempol karena mampu menyulap dari wajah yang dahulunya biasa saja menjadi jauh lebih cantik dan tampan, itulah mengapa dokter bedah dari Korea banyak yang dipercaya untuk membuka praktik operasi plastic di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Nah, melihat fenomena operasi plastik yang menjadi separuh dari Korea, apakah si tampan Jung Yong Hwa ini pernah ikut-ikutan mengalami sayatan pisu bedah dari operasi plasti? Fakta membuktikan, Jung Yong Hwa tidak pernah terlibat dalam kegiatan operasi plastik.

Wajah tampannya memang sudah alami ia bawa sejak lahir. Karena, dari perbandingan wajahnya yang dahulu dengan Yong Hwa yang sekarang tidak ada perubahan yang berarti. Wajahnya mirip seperti masa dulunya. Fantastis juga sih menanggapi hal ini, karena rata-rata yang kita ketahui bahwa cowok-cowok ganteng dan cewe-cewe cantik Korea jebolan dari kegiatan operasi plastik. Jung Yong Hwa bisa jadi dianggap hanya segelintir kecil dari sederetan cowo cakep Korea tanpa melakukan operasi plastik sekalipun.  Luar biasa juga, laki-laki yang satu ini.

Mata sipitnya, dengan double eyelid yang kurang jelas tidak membuatnya minder atau menyurutkan tekadnya untuk tidak melakukan operasi plastik. Dia bangga terhadap matanya dan menganggap matanya sudah cukup menarik bagi dirinya dan orang lain. Padahal, operasi double eyelid ini  banyak peminatnya loh di Korea sehingga menempatkannya sebagai bagian tubuh yang sering dioperasi plastik oleh penduduk Korea.

Kitapun melihat, bahwa adanya kantung mata dari si Yung Hwo ini. Aneh sih, karena kebanyakan orang Korea tidak punya mol alias kantung mata. Tapi si Yong Hwo memiliki kantung amat yang jelas, dan hal inilah yang tetap ia pertahankan dan ia begitu bangga bisa memiliki mol dan menjadi satu-satunya di Korea yang memiliki mol. Yong Hwa juga mengungkapkan bahwa diba buka tipe cowo yang menyukai dandan atau melakukan perawatan wajah (tidak seperti kebanyakan cowo korea). Dia hanya akan menggunakan krim dan lotion bila akan tampil di layar kaca atau didepan kamera, karena hal ini merupajkan hal wajib.

Yah, itulah fakta menarik tentang bukti nyata Jung Yong Hwa Operasi plastik. Hebat juga, ya dia. Saat ngetren-ngtrennya operasi plastic, dia tetap saja tidak ikuta-ikutan dalam gelombang operasi plastik. Meskipun dia mengaku terdapat beberapa bagian tubuhnya yang ia tidak sukai yakni tulang pipi yang ia anggap terlalu tinggi, tapi tetap saja tuh dia tak gentar untuk tidak melakukan operasi plastik. Wah, acungi jempol deh buat si Yong-Yong.

Baja juga artikel terkait di bawah ini :


Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar