By Galih at 18.43 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Foto Park Sin Hye Operasi Plastik - Hal ini bukanlah -  hal yang baru atau aneh untuk Negeri Ginseng, Korea. Korea dapat dikatakan menjadi negara dengan presentasi operasi plastik terbanyak di dunia. Kenyataanya, artis-artis cantik dan tampan yang kita temui di negeri ini tak luput dari operasi plastik.
Memiliki wajah sempurna bak bidadari tentu hal yang sangat didambakan oleh wanita. Dan karena dambaannya inilah, banyak kaum hawa di Korea rela mengalami sayatan pisau bedah demi menjalani operasi plastik untuk mendapatkan wajah cantik dan sempurna. Dan inipun tak terhindar dari perhatian kaum pria di Negeri Ginseng tersebut. Mereka tak mau kalah, jadilah Korea sebagai negara dengan operasi plastik yang sangat tinggi di dunia.

Park Sin Hye Operasi Plastik


Nah, operasi plastik ini pun ternyata tidak luput dari seorang artis cantik yang bolak-balik main Drama Korea. Dialah Park Shin Hye. Bagi kalian Drama Korea lovers, tentunya nggak asing dong dengan perempuan yang satu ini. Banyak sekali drama yang ia mainkan, salah satunya adalah The Heirs dengan lawan mainnya si Lee Min Ho. Dia juga adalah pemain dari drama yang berjudul You’re Beautifull bersama lawan mainnya Jang Guen Suk. Sin Hye memang dikenal. Kalau dilihat dari wajahnya, siapa sih yang bisa menyangkal atas kecantikannya ? wajahnya begitu sangat cantik dan terlihat sangat alami (natural). Kecantikannya dan prestasinya begitu melejit di dunia hiburan.
Foto Park Sin Hye Operasi Plastik

Perempuan cantik kelahiran 18 Februari 1990 di Korsel ini yang dianggap memiliki kecantikan alami, ternyata dikabarkan bahwa dia wajah cantiknya tersebut tidak luput dari operasi plastik. Apa saja sih operasi plastik yang pernah ia lakukan? Fakta membuktikan bahwa operasi plastik yang pernah dialami oleh perempuan yang bermain di film Miracle In Cell No.7 ini sebagai berikut:

Rahang (Facelift)
Jika dibandingkan Shin Hye yang dulu dengan Sin Hye yang sekarang, Rahangnya yang sekarang terlihat seperti huruf V (lebih lonjong0 dibanding yang dulu. Garis rahangnyapunpun terlihat lebih jelas. karena hal inilah si Sin Hye diduga keras melakukan operasi plastik. Operasi rahang ini tidak hanya di lakukan oleh Park Sin Hye, tapi juga di lakukan oleh Jessica SNSD.

Hidung
Gadis cantik ini juga dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Sin Hye yang dulu, hidungnya lebih besar, bulat, dan lebar. Tapi lihatlah dia yang sekarang, hidungnya terlihat lebih mancung dan kecil. Memang sih tidak begitu jelas, tapi kalau diamati masih dapat dilihat perbedaanya.

Double eyelid
Operasi double eyelid memang paling tenar di Negara Ginseng. Ya, kita tahu sendiri kan rata-rata mata penduduk negara ini sangat sipit. Jadi, untuk membuat mayta lebih lebar dan indah dilakukanlah operasi double eyelid ini. Nah, si Sin Hye ini tidak ketinggalan juga ternayat untuk operasi plastik double eyelid (kelopak mata ganda). Sin Hye tidak bisa membantah hal ini, karena memang pada umumnya orang-orang di negeri Ginseng ini hanya memiliki satu kelopak mata saja.
Foto Park Sin Hye Operasi Plastik

Nah, itulah operasi plastic yang pernah dilakukan oleh si cantik park Sin Hye. Tapi, Park Sin Hye membantah bahwa ia pernah melakukan operasi plastik, pemirsa. Meskpin bukti-bukti menunjukkan, dia tetap saja membantah. Dia mengtakan bahwa dia takut menjalankan operasi plastic karena takut akibat-akibat (resiko) yang ditimbulkan dari operasi plastik.

Para penggemarnya pun, yang ditunjukkan dari bebrapa fanspage pun menolak akan berita operasi plastik yang dilakukan oleh idolanya ini. Mereka tidak mempercayai bahwa Sin Hye melakukan operasi plastik dan menganggap kecantikannya adalah kecantikan alami yang telah dibawa sejak lahir. Memang sih, artis cantik Sin Hye telah dikenal memiliki kecantikan alami. Namun, seiring beredarnya foto-foto masa kecilnya, sudah terbukti kok kalau Park Sin Hye malukan operasi plastik.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar