By Galih at 08.31 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
CAra Melangsingkan Tubuh Kita Secara Alami, Wanita paling sensitiv jika ditanya mengenai berat badannya. Berat badan menjadi hal yang amat vital dalam sebuah penampilan bagi setiap wanita. Tidak jarang wanita selalu bertanya mengenai keidealan tubuhnya terhadap temannya. Bisa dibilang berat badan menjadi hal utama dalam indokator yang akan menentukan tingkat kepercayaan diri seorang wanita. Memiliki tubuh yang langsing tentu adalah idaman bagi setiap wanita. Tidak gemuk, tidak kurus, dan bentuk tubuh indah menjadi incaran wanita yang ingin selalu tampil cantik didepan umum.

Karena dengan memiliki tubuh langsing dan indah maka dapat diyakini dengan mudah perhatian dari kaum pria. Angka keminderan yang banyak terjadi juga tak luput dari karena faktor bobot badan yang tidakn sesuai. Namun, kebanyakan keminderan dan keresahan yang dialami adalah ketika berat badan melebihi dari berat badan ideal alias kegemukan atau obesitas. Saat ini, berbagai produk-produk obat pelangsing tubuh marak sekali diperjualbelikan.
Di radio apalagi di Televisi cobalah kita liat iklan-iklan pelangsing tubuh marak sekali dipromosikan. Tentu hal ini begitu banyak menarik perhatian kaum hawa. Namun, tidak jarang lho bahwa obat-obat pelangsing tubuh tersebut sebenarnya tidak cocok bahkan berbahaya bagi kesehatan si pemakainya. Untuk itulah, perlu sekali ketepatan dalam memilih produk-produk obat pelangsing tubuh. Atau bahkan yang lebih ekstrim lagi operasi sedot lemak telah menjadi pilihan untuk menurunkan bobot tubuh. Alternatif yang memberikan hasil secara cepat namun sebenarnya begitu amat berbahaya bagi kesehatan bahkan dapat menyebabkan kematian.

Cara Melangsingkan Tubuh Kita Secara Alami


6 Cara Melangsingkan Tubuh Kita Secara Alami

Sebenarnya apa sih yang menyebabkan berat badan kita menjadi naik dan sampai menyebabkan obesitas? Jawabannya adalah gaya hidup atau kebiasaan hidup yang buruk. Kebiasaan hidup yang buruk menjadi penyumpang terbesar dalam kenaikan bobot tubuh kita.

Penyebab naiknya boobot tubuh secara drastis


  1. Kurangnya waktu tidur. Jadi, jangan tidur terlalu malam dan bagun terlalu cepat karena hal ini dapat menyebabkan stress fisiologi dan penyimpanan lemak akan efektif sehingga bobot tubuh akan meningkat
  2. Stress. Dengan stress yang sobat alami, hal ini menyebabkan mtebaolisme tubuh menjadi lebih lambat sehingga kalori dalam tubuh akan tersimpan lebih lama. Otomatis, bonot tubuh sobat akan meningkat. Kalau ingin mengecek kenaikan bobot tubuh sobat akibat stress maka sobat dapat mengukur lebarnya lingkar pinggang sobat.
  3. Seringnya konsumsi obat-obatan. Obat untuk menekan depresi, tekanan darah, obat-obatan untuk pengganti hormon, migrain, dan lain sebagainya ternyata dapat meningkatkan bobot tubuh sobat, lho. Karena obat-obatan ini akan merangsang hormon insulin dan meningkatkan nafsu makan kita. 
  4. Kurangnya hormon tiroid.

Nah, setelah kita mengetahui penyebab dari naiknya bobot badan yang drastis disini penulis juga akan memberikan tips-tips mudah secara alami untuk memberikan bentuk tubuh yang langsing. Berikut tipsnya:

  1. Rajin minum air putih. Air putih kaya manfaat karena fungsinya yang dapat membuang racun-racun dari tubuh, mempercepat metabolisme tubuh, serta dapat melancarkan pencernaan. Nah, dengan metabolisme yang dipercepat dan pernceranaan yang menjadi lancar maka kalori tubuh akan cepat terbakar dan otomatis hal ini dapat menurunkan bobot badan sobat dengan ideal. Rajinlah minum air putih minimal 8 gelas perhari.  
  2. Mengatur cara makan. Caranya adalah dengan minum dahulu sebelum makan, kemudian makan dengan frekuensi sering namun porsi kecil, hindari makan pada malam hari karena akan cepat menimbun lemak, serta hindari makan makanan yang digoreng.
  3. Rajin berolahraga. Berolahraga adalah ciri gaya hidup sehat. Dengan berolahraga maka kalori akan terbakar. 
  4. Minum teh hijau. teh hijau dipercaya oleh beberapa peneliti dapat meningkatkan pembakaran kalori dalam tubuh sehingga bobot tubuh akan menurun.
  5. Sering berjalan kaki 20 menit setaip harinya. Dengan langkah ini maka sebanyak 100 kalori akan terbakar dengan sangat baik. 
  6. Banyak mongkonsumsi sayuran. Makan sayuran hijau 2 kali dalam sehari dapat membuat kita lebih kenyang sehingga hal ini efektif untuk mengganti makanan berlemak yang cenderung dapat meningkatkan bobot tubuh.
Nah, itu dia tipd-tipsnya. Mudah bukan ? Yang jelas tips-tips tersebut sangat aman dan bermanfaat untuk sobat coba. Baca juga artikel dibawah ini:


Terimakasih telah membaca artikel diatas, semoga dengan membaca artikel diatas anda dapat manfaat.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar