By Galih at 23.55 , have 4 komentar
Ads by google:
Ads by google:
SNSD Operasi Plastik - Hayyo, siapa yang nggak tau SNSD ? Pasti semuanya tau kan, apa itu SNSD ? Bahkan seorang K-POP haters pun pasti kenal sama girlband yang satu ini. SNSD (Sonyeo Shi Dae) atau yang lebih dikenal Girl's Generation ini terdiri dari 9 personil yang begitu cantik dan imut. Lagu-lagunya yang mendapatkan hati dipara penggemar diantaranya adalah Kissing You, Baby Baby, The Boys, Gee, dan lain sebagainya.

Girlband ini mendapat kedudukan ternama di Korea dengan sejuta penggemar yang tersebar diseluruh dunia. SNSD tentu banyak menyedot perhatian kaum laki-laki, karena bagi kebnyakan kaum adam SNSD berisikan member-member yang begitu amat cantik, imut, dan menunjukkan kefenimisme yang tinggi saat mereka tampil. Girlband yang pernah tampil di televisi sindikasi Amerika Serikat ini, terdiri dari 9 member yang cantiknya luar biasa, mereka adalah Yoona, Tiffani, Jessica, Sunny, Kim Hyo-yeon, Yuri, Seohyun, dan Sooyoung.

Daftar Anggota SNSD Yang Operasi Plastik


Kecantikan mereka memang patut mendapatkan pujian dari semua orang. Tapi, sayangnya menurut kabar yang beredar girlband ini disebut sebagai girlband dengan member operasi plastik, karena belakangan diketahui bahwa hampir semua membernya telah melakukan operasi plastik. Para member SNSD dikenal sebagai perempuan-perempuan yang suka sekali merekontruksi wajah-wajahnya untuk tampil cantik. Tentu saja, ini banyak mengandung kontroversi bahkan cemohan dari para penggemar.

Daftar Anggota SNSD Yang Operasi Plastik

Beikut penulis membagi-bagikan daftar member SNSD yang telah terbukti melakukan operasi plastik.


1. Yoona

Perempuan cantik dan imut dengan nama lengkap Im Yoon Ah ini, lahir pada tanggal 30 Mei 1990. Bisa dibilang cewek dengan golongan darah B dan tidak bisa memasak ini paling cantik di SNSD. Bahkan, Jonghyun SHINee amat mengaguminya. Namun, dibalik kecantikannya ini ternyata Yoona dikabarkan pernah melakukan operasi plastik. Dia melakukan operasi plastik pada dua bagian dari wajahnya, yakni hidung dan rahangnya. Dari foto-foto mengenai Yoona kecil yang beredar, memang ditemukan perbedaan yang cukup signifikan pada dua bagian wajah tersebut. Dulu hidung Yoona lebih bulat, besar, dan kurang mancung. Namun, sekarang hidungnya jauh lebih indah, mancung, dan ramping. Rahangnya pun sekarang lebih lancip dibanding yang dulu. Walaupun Yoona membantah hal ini, tapi dengan foto-fotonya yang dulu telah berdear tentu tidak bisa dong terbantahkan fakta bahwa dia telah melakukan operasi plastik. Untuk membaca lebih lengkap tentang operasi plastik yoona klik disini.

2. Jessica

Tau, nggak member SNSD yang satu ini dijuluki sebagai ratu operasi plastik. Tentu saja sebutan ini membuat dia kalap dan terpukul sekali. Semua orang menganggap Jessica doyan untuk terus mengganti wajahnya . Dia dianggap melakukan operasi plastik besar-besaran dan sering , karena itulah dia dianggap sebagai ratu operasi plastik. Gadis kelahiran California ini, meskipun telah membantah mati-matian atas pernyataan ini tentu saja tidak bisa berkutik ketika orang-orang mengomentari fotonya ketika remaja. Sungguh, terdapat perbedaan yang begitu mencolok memang antara Jessica yang dulu dengan yang sekarang. Dia melakukan operasi plastik pada bagian hidung, rahang, dan bagian-bagian yang lainnya. Untuk melihat lebih jelas tentang operasi plastik Jessica klik disini.
Daftar Anggota SNSD Yang Operasi Plastik

3. Sunny

Member terpendek dari SNSD yang bernama lengkap Lee SoonKyu ini, telah melakukan operasi plastik pada wajahnya. Bisa dibilang, penulis kaget banget liat wajahnya yang dulu dengan yang sekarang. Acungi jempol banget buat dokter-dokter bedah yang sudah menyulap wajah Suny berbeda 360 derajat dari yang dulu. Cek saja foto-fotonya yang dulu, beda jauh kan? Dia jauh lebih cantik dan imut dari yang dulu. Bahkan bisa dibilang, dia dulu sama sekali nggak cantik.

4. Tiffany

Cewe yang disebut-sebut memiliki senyum termanis diantara member SNSD ini, ternyata dalam sejarah hidupnya pun tidak terlepas dari yang namanya operasi plastik. Cewe bernama lengkap Hwang Mi Young dan pandai bermain seruling ini dikabarkan telah melakukan operasi pada bagian hidung dan rahangnya. Sobat dapat membandingkannya dengan foto-foto dia yang dulu.

5. Seo Hyun

Gadis imut ini bernama lengkap Seo Joo Hyun, yang lahir pada tanggal 28 Juni 1991. Dia diberi julukan The Youngest Princess karena dia memang merupakan member termuda di SNSD. Gadis imut ini dikabarkan telah melakukan operasi pada bagian matanya. Dia membuat kelopak matanya lebih tipis. Tapi, meskipun dia telah melakukan operasi plastik wajah sebelumnya sebenarnya memang cantik. Jadi, penulis sendiri tidak begitu heboh akan operasi plastiknya ini.

6. Hyoyeon

Member yang diberi julukan Bright Snow White di SNSD ini, lahir pada tanggal 22 Sepetmber 1989 dan berperan sebagai ketua dancer ke-1 di girlband ternama tersebut. Dan ternyata nih, dia sendiri telah mengungkapkan kepada publik dan mengakui bahwa dia telah melakukan operasi plastik. Wah, beda sama member lainnya, cuma dia saja yang berani bilang "ya" kalau ditanya pernah operasi plastik atau tidak. Dia melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya, pada bagian kelopak matanya, dan juga bibirnya. Sobat dapat membandingkan fotonya yang dulu dengan yang sekarang.

7. Taeyeon

Cewe cantik dengan nama lengkap Kim Tae Yeon ini ternyata tidak berbeda dengan member SNSD lainnya, bahwa dia telah melakukan operasi plastik demi mempercantik wajahnya. Taeyeon lahir pada tanggal 9 Maret 1989 dan berposisi sebagai ketua SNSD.Dari perbandingan foto-fotonya yang dahulu, diketahui bahwa Taeyeon telah melakukan operasi plastik pada bagian kelopak mata dan hidungnya.

8. Soo Young

Nama lengkapnya Choi Soo Young, lahir tanggal 10 Februari 1990 dan mendapat panggilan di SNSD yaitu Fun Loving Princess. Diliat dari foto-fotonya dulu yang beredar, membuat penulis kaget juga soalnya wajahnya yang dulu dengan yang sekarang jauh bedanya. Soo Young dilansir telah melakukan operasi pada bagian rahang dan hidungnya. Padahal dulu wajahnya sangat gemuk tapi sekarang sudah imut begini. Benar-benar hebat dokternya.

9. Yuri

Ini nih member SNSD yang sering dibicarakan juga sama penggemar laki-lakinya. SAering dibicarakan karena dia memang cantik dan manis. Julukannya di SNSD adalah Balck Pearl dan lahir pada tanggal 5 Desember 1989. Namun, sayangnya wajah cantiknya bukan cantik alami sobat. Ternyata hasil operasi plastikan juga. Bagian yang paling disoroti sebagai hasil operasi plastik adalah hidungnya. Karena hidung Yuri yang sekarang jauh lebih ramping, mancung, dan indah dibanding yang dulu.

Selain anggota SNSD yang melakukan operasi plastik masih banyak lagi artis korea yang melakukan operasi plasti. Siapa sajakah dia? Untuk membacanya klik disini.

Nah, itu dia daftar-daftar member SNSD yang operasi plastik. Lebih tepatnya semua member SNSD sudah melakukan operasi plastik. Berarti nggak patut dipercaya nih kecantikan mereka.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

4 komentar:

  1. Bukannya Yoona ga pernah oplas??

    BalasHapus
  2. Berarti semuanya oplas dong.
    Gak yakin sih sama berita ini.

    BalasHapus
  3. klo yoona sama seohyun memang gk oplas!! tapi klo jessica memang oplas sih, tapi member yg lainnya aku tetap gapercaya klo mereka oplas. aku liati betul" foto kecilnya, muka nya sama semua tuh

    BalasHapus