By Galih at 18.41 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Operasi Plastik Rahang - Negara yang dibilang subur akan operasi plastiknya adalah Korea. Kecantikan luar menjadi sorotan yang penting bagi orang-orang Korea tersendiri dibanding harus memperhatikan kecantikan dalam (inner beauty). Muka kecil alias wajah imut adalah sebutan yang sering dilontarkan untuk mereka.
Ya, memang kita sering melihat bintang-bintang Korea yang bermunculan dilayar Televisi kita adalah berwajah mungil dan imut. Tidak sedikit dari kita mengagumi kecantikan dan ketampanan mereka. Namun, setelah kita sadari banyak hal dari kabar berita yang beredar mengani suburnya operasi plastik di Negara Ginseng tersebut, tidak sedikit diantara kita yang runtuh kekagumannya.

Proses Operasi Plastik Rahang


Proses Operasi Plastik Rahang

Mau tau gimana orang Korea bisa mendapatkan wajah kecilnya itu ? Yang jelas, ngeri juga setelah tahu prosedurnya. Nah, biar nggak penasaran, ikuti penjelasan berikut ini. Orang Korea terkenal akan wajah imut dan kecilnya, sehingga ini membuat mereka tampak begitu sangat cantik. Wajah mereka adalah idaman bagi kaum hawa pada umumnya. Tapi, ukuran kecil dan bentuk indah dari rahang mereka ternyata bukanlah didapat secara alami alias bawaan dari lahir, melainkan ini semua berkat kecanggihan dari tekn ik operasi plastik. Untuk mengecilkan dan membuat wajah terkesan lebih imut ini digunakanlah  nama operasi jaw bone reduction (mandibular reduction) dan zygoma reduction. Seperti namanya, Kedua teknik operasi inilah yang digunakan untuk membuat wajah anda menjadi indah dan kecil. Namun, disini penulis akan menjelaskan mengenai mandibular redution saja.
Sesuai namanya mandibular merupakan sebutan untuk tulang rahang bawah, sedangkan reduction artinya bisa disamakan dengan pengurangan. Kesimpulannya teknik operasi mandibular reduction digunakan untuk merubah wajah seseorang menjadi lebih indah dengan bentuk rahang V-line (oval).  Jika sobat mengikuti bagaimana sebenarnya prosedur operasi rahang ini, benar-benar bisa membuat bulu kuduk berdiri karena saking menakutkannya (itu menurut penulis pribadi). Bagaimana tidak sobat, rahang mereka rela untuk dipotong dengan pisau bedah. Padahal nih, sobat efek dari pemotongan rahang ini berbahaya banget lo. Dengan pemotongan rahang bawah ini, maka kemungkinan resiko terjadinya kerusakan saraf dan kelumpuhan pada otot wajah adalah besar. Bahkan, si pasien yang telah melakukan mandibular reduction ini akan kesusahan saat mengunyah makanan. Menegrikan ya sobat. Walaupun efeknya yang membahayakan ini, tetap saja pasien yang datang untuk meminta oeprasi rahang tidak surut, malah semakin banyak. Mungkin idaman penampilan yang sempurna sudah membutakan mereka dibanding memperhatikan kondisi kesehatan mereka sendiri. Mau tau artis korea yang operasi plastik Baca disini Jessica SNSD Operasi Plastik.

Resiko Yang Bisa Terjadi Saat Operasi Plastik


Yang namanya operasi itu nggak ada yang nggak beresiko. Semuanya beresiko dan salah satunya ya operasi rahang ini. Operasi jaw bone reduction (mandibular reduction) terbilang merupakan operasi yang sangat membahayakan dimana dalam pelaksanaan prosedur jalannya operasi si pasien dibius secara total dalam waktu 4 jam karena diberi anestesi. Kemudian, rahang yang bawah yang berbentuk kotak dipotong dengan pisau bedah dan kemudian disambung dengan pin khusus. Bukan hanya itu saja, dilakukan juga sayatan dalam rongga mulut yang bertujuan agar bekas sayatan yang timbul tidak terlihat dari luar. Tentu saja sobat, hal ini sungguh menyakitkan. Rasa sakit luar biasa mengiringi jalannya operasi ini benar-benar luar biasa, belum lagi resiko-resiko bahaya yang akan muncul belakangan serta si pasien yang akan kesusahan dalam mengunyah makanan sampai dilakukannya kembali operasi pemotongan rahang. Ngeri, ya sobat. Biaya yang dikeluarkan dari saku kantong pun nggak sedikit. Operasi rahang ini masuk sebagai operasi yang snagat mahal biayanya soalnya perlu sekali adanya ketrampilan dan ketelitian tinggi dari si dokter bedah, jadi nggak mudah dalam melakukan operasi ini. Kalau di Indonesia, untuk mendapatkan dagu oval indah bentuk V ini harus keluar uang 30-35 juta, sobat. Ada juga Artis Korea yang d gosipkan oeasi plastik yaitu Jung Yong Hwa.

Nah itulah artikel saya tentang Operasi plastik rahang Kalau buat penulis sendiri nih, rupa kita adalah anugrah dari Tuhan. Merubah-rubah sampai melakukan oeprasi kayak begini sama saja kita protes dan tidak mensyukuri nikmat Tuhan. Inner beauty lebih penting dibanding kecantikan luar. Dengan penulis menjelaskan oeprasi rahang diatas, apakah sobat masih berkeinginan untuk melakukannya? Ingat, yo kalau efeknya nggak enteng alias efeknya bahaya kalau gagal.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar