By Galih at 02.31 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Artis Korea Yang Tidak Operasi Plastik - Operasi plastik yang sedang menjadi topic hangat di dunia tak surut membawa orang-orang untuk mencobanya. Demi mewujudkan wajah dan tubuh yang cantik dan tampan sesuai keinginan, operasi plastik menjadi solusi yang membahagiakan . Operasi plastik menjadi alternatife pilihan yang memberikan solusi bagi mereka yang ingin tampil sempurna dan belum merasa puas terhadap apa yang telah mereka miliki.
Orang yang telah menjalani operasi plastik inipun tidaklah sedikit. Mereka rela mengeluarkan jutaan untuk memperindah setiap bagian dari wajah. Korea salah satu contohnya. Kecantikan dan ketampanan yang dimiliki oleh para bintangnya ternyata tak alami karena hasil operasi plastik. Tentu saja berita tak mengenakkan ini membuat

Artis Korea Yang Tidak Melakukan Operasi Plastik


Negara Ginseng tersebut dianggap menjadi raja operasi plastik disamping Amerika. Kita pasti sering mendengar bahwa cowok-cowok tampan dan artis-artis cantiknya milik Korea sebenarnya hasil karya dari operasi plastik. Hal ini membuat kita memandang secara sterotype bahwa Korea semua warganya yang cantik-cantik dan tampan-tampan adalah karena operasi plastik.

Ada baiknya kita tidak menduga semua bintang-bintang Korea adalah hasil dari operasi plastik. Karena diketahui, bahwa masih tersisa artis-artis cantik dan tampan Korea adalah alami tanpa sentuhan pisau bedah. Hal ini pastut diacungi jempol, karena mereka membuat diri mereka sebagai pengecualian dari operasi plasti di negarinya, Korea. Bandingkan juga dengan artis korea yang melakukan operasi plastik.

Nah, siapa sih bintang-bintang Korea yang cantiknya luar biasa namun tetap alami tanpa sentuhan pisau bedah ? Berikut yuk kita simak bersama-sama.

Daftar artis korea yang tidak operasi plastik


1. Jung Hyong Hwa
Cowo tampan yang jadi vokalis dan guitaris di grup band ternama, CN Blue ini pasti nggak asing lagi, kan ? Si ganteng Hyong Hwa ini memang selain dianugrahi bakatnya dalam bermusik dan berakting, tampang pun juga sangat oke. Ketampanannya tidak usah diragukan lagi, sobat karena wajahnya benar-benar asli tanpa sentuhan dari pisau bedah alias dia nggak pernah melakukan operasi plastik untuk menggantengkan wajahnya tersebut.

Ditemukan foto-fotonya yang dahulu, memang tidak ada perubahan signifikan anatar Jung Hyong Hwa yang lama dengan yang baru. Cowok ini memiliki tubuh yang tinggi dan proporsional serta memilki ciri khas kantung mata (mol) yang kebanyakan tidak dimiliki oleh orang Korea pada umumnya. Meskipun dia membenci tulang pipinya yang ia anggap menagnggu dan membuatnya kurang menarik, tapi dia tetap tidak melakukan operasi plastik untuk merubah-rubah wajahnya. Wah, hebat juga ya dia. Meskipun teman-temannya lagi operasi plastik, dia nggak terpengaruh tuh. Tapi ada juga gosip yang mengatakan bahwa Jung Hyong Hwa melakukan operasi plastik.

2. Siwon (SuJu)
Artis Korea Yang Tidak Melakukan Operasi Plastik

Salah satu member Suju (Super Junior) ini pasti nggak asing dong. Hampir semua orang mengetahuinya, baik yang K-POP lovers maupun K-POP haters. Siwon dianggap sebagai member tertampan dan termanis di SuJu. Dan luar biasanya, ketampanan ini ternyata asli tanpa operasi plastik, lho. Ini diketahui dari foto-foto Siwon dahulu waktu kecil dan remajanya, ternyata tidak ada perbedaan-perbedaan antara Siwon yang dulu dengan Siwon yang memulai debutnya di boyband ternama di Korea itu. Untung banget, ya laki-laki sudah dianugrahi wajah yang begitu tampan.

3. Lee Seung Gi
Cowo penuh bakat ini kelahiran 13 Januari 1987. Cowo manis ini juga masuk sebagai salah satu bintang Korea tanpa pernah melakukan operasi plastik pada wajahnya. Selain memiliki wajah yang tampan, Lee Seung Gi memilki banyak bakat yakni dia juga seorang MC dan penyanyi selain sebagai aktor.
Artis Korea Yang Tidak Melakukan Operasi Plastik

4. Kim Tae He
Kim Tae He merupakan bintang Korea yang telah mendapat pujian atas kecantikannya. Kecantikannya ini pun asli tanpa perlu melakukan operasi plastik. Matanya yang memang secara alami lebar dan berkelopak mata besar, membuatnya begitu cantik dan manis. Dia dianggap sebagai sosok idela dari wanita Korea.

5. Song Hye Go
Song Hye Go, dapat dikatakan sebagai wanita tercantik di Korea. Meskipun usianya sudah lanjut, tapi kecantikannya tetap terpancar. Dia masuk dalam dunia entertaiment ketika dia masih menginjak usia SMA. Wajahnya memang ayu alami. Dan ketika foto masih mudanya tersebar, kita dapat mengetahui bahwa tidak ada perubahan signifikan antara dia yang sekarang dengan yang dulu. Dia memang patut diajdikan sebagai sosok idela wanita Korea.

Nah, itulah daftar-daftar artis Korea yang cantik dan tampan tanpa operasi plastik sekalipun. Kita perlu acungi jempol untuk mereka, karena mereka tidak pernah ikut mencicipi operasi plastik meskipun di negaranya sedang santer pelaksanaan operasi plastik.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar