By Galih at 07.00 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Efek samping gluta lapunzel, Mengkonsumsi obat pemutih kulit atau gluta lapunzel merupakan salah satu langkah yang sering dipakai untuk memutihkan kulit secara instan dan cepat tapi jangan dianggap aman. Salah satu langkah yang saat ini masih menjadi trend di kalangan masyarakat yakni dengan menggunakan suntik obat putih atau injection whitening. langkah ini dipakai karena dianggap lebih praktis dan efisien.
Selain dengan memakai injection, untuk memiliki kulit putih, sobat juga dapat memutihkannya dengan bantuan krim, pil ataupun lotion yang mempunyai komposisi pemutih untuk kulit. Antara penggunaan krim dan suntik akan menghasilkan kulit putih yang sama, namun jika dengan lotion tentu saja hasilnya tidak instan karena membutuhkan waktu yang agak lama untuk memiliki kulit putih. Namun jika dengan meminum pil dan injection hasilnya akan lebih cepat terlihat.

Efek Samping Obat Gluta Lapunzel

Efek Samping Obat Gluta Lapunzel

Pil atau Obat pemutih kulit yang digunakan baik itu lotion maupun injection tentunya mempunyai beberapa efek samping tapi juga ada manfaatnya. Untuk pemutih kulit dengan lotion, tentunya akan sedikit efek samping yang di timbulkan, efek samping yang akan terjadi jika menggunakan lotion adalah kulit Anda akan memerah jika tidak cocok dengan lotion pemutih yang sobat gunakan. Untuk manfaat lotion pemutih tentunya lebih banyak, antara lain dapat memutihkan kulit dan dapat membantu menjaga kulit agar tidak kering atau tetap lembab. Bahkan kulit tubuh kita akan terhindar dari cahaya sinar Ultra Violet secara langsung, sinar UV dapat mengakibatkan kulit kita menjadi rusak dan tampak gelap.

Solusi Obat Gluta Lapunzel


Dibandingkan dengan obat pemutih kulit yang menggunakan injection yang memiliki manfaat selain untuk memutihkan kulit dan membuat kulit menjadi tampak cerah juga dapat membuat kulit lebih lembut dan kenyal. Manfaat lainya yaitu dapat mencegah penuaan dini dan dapat melindungi kesehatan kulit. Obat pemutih kulit dengan menggunakan cara injection atau suntikkan ini juga menghasilkan kulit kita putih dengan lebih cepat. Dari suntikkan yang pertama dapat langsung terlihat hasil dan perbedaannya. Tapi, tidak cukup kalau hanya satu kali melakukan suntikan atau injection karena hasilnya belum begitu maksimal. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka harus dilakukan berkali kali.

Obat pemutih kulit suntikkan atau injection ini menggunakan komposisi bahan utama yaitu kolagen dan juga vitamin c. Penggunaan pemutihdengan suntikkan atau injection secara berlebihan tentunya tidak bagus juga untuk kesehatan tubuh kita, karena mengkonsumsi vitamin c yang terlalu berlebih dapat merusak tubuh. Konsumsi atau menggunakan cara injection atau suntikkan secara terus menerus dapat menimbulkan kecanduan seperti kecanduan merokok bahkan seperti pecandu narkoba. Untuk orang yang memiliki penyakit maagh dan ginjal disarankan agar tidak memakai obat pemutih injection ini terus-menerus atau secara berlebihan. Hal ini dikarenakan dapat memperparah penyakitmagh dan ginjal. Selain itu jika konsumsi yang terlalu berlebih akan mengakibatkan penyakit liver.

Harga obat atau Pil pemutih kulit yang beredar di toko-toko sangatlah beragam, tapi ada beberapa obat yang berbahaya bagi kesehatan kulit dan juga tubuh kita. Untuk menghindari hal seperti itu, sebelum mengkonsumsi pil atau menggunakan obat pemutih kulit sebaiknya sobat melakukan konsultasi dulu dengan dokter kulit atau kecantikan. Dengan konsultasi akan membantu sobat dalam memilih dosis pemakaian obat pemutih. Selain lebih aman juga berjaga-jaga dari hal yang tidak kita inginkan terhadap kesehatan kulit ataupun tubuh kita. Baca juga artikel dibawah ini.
Cara mengobati bisul
Anggota SNSD operasi plastik
Proses operasi plastik rahang
Dengan membaca beberapa artikel yang saya sarankan medah-mudahan bisa menambah pengetahuan sobat. Teraima kasih sudah berkunjung di blog saya.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar