By Galih at 15.52 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Efek Samping Glucogen pada Kesehatan Tubuh, Seperti yang elah kita ketahui pada umumnya Glucogen memberikan manfaat pada kesehatan tubuh dan kecantikan. Yang akan kita bahas kali ini apakah ada efek samping Glucogen bagi kesehatan tubuh kita? Glucogen adalah sebuah produk terkenal yang diproduksi oleh PT. Moment Jaya Indonesia.
Dalam komposisi Glucogen terdapat zat Collagen dan Glutathione sehingga banyak dipakai pada dunia kesehatan atau kedokteran. Sebagai obat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit yang mematikan dan dapat mencegah dampak buruk dari radikal bebas.

Tentu saja radikal bebas menjadi penyebab utama terganggunya kesehatan tubuh kita, karena radikal bebas tersebar dimana saja, salah satunya adalah jalan umum dengan adanya polusi kendaraan, racun dari pestisida dan karena asap rokok. Tentu hal tersebut tetap dapat kita cegah, dan salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi Glucogen.

Efek Samping Glucogen Pada Kesehatan

Efek Samping Glucogen Pada Kesehatan

Glucogen yang digunakan untuk kesehatan tubuh ternyata cara penggunaannya mudah. Caranya diminum secara rutin 2 kali sehari dengan umur minimal diatas 16 tahun jika umur di bawah 16 tahun seharusnya tidak di perbolehkan. Berikut beberapa kandungan alami dalam Glucogen yang pastinya tidak memiliki efek samping Glucogen bagi kesehatan tubuh.

Komposisi kandungan dalam Glucogen


Collagen
Collagen ini Sangat berfungsi dalam meremajakan, melembabkan, mengencangkan, memperlambat penuaan serta menstabilkan sususan dari kulit tubuh kita.

L Gluthatione
L Gluthatione berasal dari serum asam amino yang berfungsi sebagai antioksidan karena memiliki kandungan tiga protein didalam satu molekul.

Premix vitamin
Premix vitamin ini adalah Gabungan dari beberapa vitamin diantaranya seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E dan vitamin B kompleks. Premix vitamin ini Sangat bermanfaat bagi kelancar proses metabolisme tubuh.

Premix mineral
Premix mineral Ini merupakan gabungan dari berbagai macam mineral yang dibutuhkan oleh tubuh diantaranya adalah zat besi, kalsium, asam amino dan masih banyak mineral lainnya.

Extract Strawberry
Extract Strawberry Ini diambil dari sari-sari buah Strawberry, dimana buah Strawberry ini sangat kaya akan kandungan anti oksidannya serta memperlancar metabolisme tubuh.

Sebenarnya Glucogen ini tidak mempunyai efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh seseorang asalkan dalam mengkonsumsinya sesuai dengan aturan dan tidak berlebihan. Namun jika mengkonsumsi glucogen secara berlebih, dengan pikiran akan mendapatkan khasiat dan manfaat yang lebih besar serta lebih cepat dari seharusnya, maka Glucogen ini akan memberikan dampak negative atau efek samping pada pemakainya yang tentunya akan berakibat buruk.

Efek Samping Glucogen bagi kesehatan Tubuh


Pigmen kulit
Efek samping Glucogen yang pertama yaitu Dengan mengkonsumsi Glucogen secara berlebihan dan tidak teratur bisa menmbulkan pigmentasi serta mengurangi pembentukan dari melanin secara berlebih sehingga pigmen kulit akan rusak dan sulit untuk beregenerasi. Bukannya mendapatkan hasil yang diinginkan melainkan hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi. Konsumsilah secara teratur agar pigmen kulit anda tidak rusak atau jelek.

Menimbulkan racun
Efek samping Glucogen bagi kesehatan yang kedua yaitu sangatlah berbahaya. Karena jika mengkonsumsinya terlalu berlebihan akan menimbulkan racun dan bisa merusak syaraf. Selain itu dampak jangka panjangnya akan hilang ingatan, sering migraine dan pastinya merusak ginjal dan fungsinya, bahkan menyebabkan gagal ginjal.

Iritasi kulit
Efek samping Glucogen yang ketiga adalah Iritasi kulit, terjadinya infeksi jamur dan pertumbuhan rambut yang cepat di tubuh juga dampak yang bisa ditimbulkan oleh konsumsi glucogen.

Tentunya untuk menghindari efek samping seperti diatas yang tidak kita inginkan, maka konsumsilah Glucogen secara teratur dan sesuai dengan aturan. Dan pastikan untuk mengimbanginya dengan banyak memakan sayuran dan buah-buahan. Baca juga artikel dibawah ini.
Efek samping pemakaian Vimax
Efek samping Suntik Pemutih
Efek samping Gluta Lapunzel
Semoga artikel yang saya sarankan diatas bisa bermanfaat untuk anda yang membacanya.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar