By Galih at 18.00 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aurel Hermansyah Operasi Plastik - Indonesia dibuat heboh oleh wajah baru Aurel hermansyah, putri pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Setelah memasang foto-foto nya diinstagram dengan wajuh barunya itu, banyak sekali yang terkejut.

Betapa tidak, wajah aurel jauh berbeda dari aurel yang dikenal. Wajahnya lebih tirus, lebih cantik, lebih putih, dan badann pun langsing. Menanggapi hal ini, tentu saja sudah jelas kalau Aurel hermansyah telah melakukan operasi plastik. Hal ini banyak sekali mengundang kecaman dan pertanyaan dari banyak pihak.

Aurel Hermansyah Operasi Plastik


Dari foto-foto yang dia unggah di instagram beberapa bulan yang lalu, wajahnya memang sangat jauh berbeda. Kita dapat melihat, dia terlihat lebih putih, pipinya lebih tirus, wajahnya lebih oval berbentuk huruf V dan terlihat lebih lancip. Padahal, Aurel yang kita kenal adalah seorang gadis dengan kulit hitam, kusam, wajahnya bulat dan besar, serta berpipi tembem. Dilihat dari sisi manapun dari seluruh pihak menilai meyakini bahwa putri Anang Hermansyah ini melakukan operasi plastik.
Aurel Hermansyah Operasi Plastik Ini Buktinya

Banyak kecaman-kecaman yang timbul dari berbagai pihak. Mereka memberikan langsung komentar pedas atas penampilan baru Aurel ini. Menanggapi hal ini, Aurel masih tetap cuek dan acuh tak acuh terhadap komentar sinis dari berbagai pihak. Diapun masih membantah bahwa dia telah melakukan operasi plastik. Bahkan bunda tirinya, Ashanty juga membantah kabar miring mengani operasi plastik yang kenakan pada putrinya itu.
Ashanty mengatakan bahwa sesungguhnya efek dari make up profesionallah yang membuat wajah Aurel sampai menjadi seperti sekarang. Aurel juga menambahkan, bahwa dia telah melakukan diet ketat untuk melangsingkan tubuhnya bahkan dalam hanya waktu 1 minggu bobotnya bisa turun 10 kg. Dia juga rajin sekali melakukan perawatan kulit sehingga ia bisa tampil cantik seperti sekarang karena alami dan bukan dari sentuhan pisau bedah operasi plastik.

Menurut police fashion, si Sony Muchlison mengungkapkan bahwa Aurel telah melakukan operasi plastik dengan sangat sempurna (28 maret 2014). Aurel melakukan hal yang sama seperti seperti ibunya dahulu, Krisdayanti. Krisdayanti melakukan operasi untuk merubah wajahnya menjadi jauh lebih cantik.

Yah, istilahnya like mother dan like daughter, Aurel pun ikut-ikutan operasi plastik meski tidak semencolok ibunya itu.  Jadi, mau sekeras apapun Aurel membantah, Aurel tetap saja diyakini telah melakuakn operasi plastik sesuai buktinya.

Sobat mau tau buktinya ?? Coba deh sobat cek foto-foto dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Aurel Hermansyah Operasi Plastik Ini Buktinya

Gimana? Dahsyat banget kan perubahannya? Jadi, penulis rasa gak ada teknik biasa sederhana yang sudah bikin wajah Aurel sejauh ini. Lihatlah perubahan kulit, dagu, pipi, hidung, bahkan badannya. Semua berbanding terbalik dari Aurel yang dulu.  Hidungnya dulu pesekdan besar, namun sekarang terlihat lebih mancung dan kecil.

Dagunya pun jauh lebih indah dengan bentuk ovalnya (berbentuk huruf V) diabnding yang dulu. Pipinya tirus dan tidak terlihat chubby seperti yang dulu. Dan sobat dapat menfasirkan perubahan-perubahan lainnya. Memang amazing sekali tangan yang bisa menyulapnya sampai sedemikian rupa.

Menurut beberapa pakar, salah satunya Sony mengatakan bahwa operasi plastik yang dilakukan oleh gadis dengan nama lengkap Titania Aurilie Hermansyah ini dilakukan di Indonesia oleh pakar kecantikan asal Korea yang sedang banyak praktiknya di Kelapa Gading, Ciniru, Kebayoran, Jakarta yang tekniknya tidak kalah luar biasa dengan di luar Negeri.

Ternyata Indonesia tidak mau kalah nih dari negara-negara lain seperti korea, sobat. Operasi plastik memang sekarang menjadi hal yang umum di negeri ini. Banyak sekali sebenarnya artis-artis Indonesia yang juga tidak luput dari pisau bedah operasi plasti. Entah apakah suatu saat nanti Indonesia menjadi negara yang menggila akan operasi plastik.

Yang jelas, kecantikan alami jauh lebih indah dibanding kecantikan palsu. Belum lagi sebenarnya terdapat resiko-resiko yang bisa dibilang tidak ringan dari kegiatan operasi plastik ini. Apapun diri kita, bersyukurlah karena ini merupakan ciptaan Tuhan. Kita harus bangga dengan tangan-Nya yang telah menciptakan kita seperti ini. Kalau operasi plastik, berarti gak bangga dan mencaci pemberian Tuhan, dong kalau gitu ? Baca juga ya artikel di bawah ini.
Daftar aris indonesia yang operasi plastik
Daftar anggota SNSD yang operasi plastik
Proses operasi plastik rahang
Semoga artikel diatas menarik untuk dibaca dan bermanfaat. Terimakasih telah mengunjungi blog saya.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar