By Galih at 06.48 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Artis indonesia yang operasi plastik - Dunia yang semakin modern dan canggih ini, seperti hendak menuntut setiap insane untuk tampil lebih cantik dan menawan. Demi mewujudkan dan mendapatkan wajah yang sempurna bak bidadari dan pangeran untuk memikat setiap hati, operasi plastik telah menjadi solusinya.

Banyak yang rela mengeluatkan jutaan uang mereka untuk melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang diidam-idamkan. Nah, ternyata nih operasi plastik memberikan pengaruhnya juga di negeri kita, Indonesia.

Ternyata tidak sedikit artist-artist kita yang ikutan melakukan operasi untuk mempercantik wajahnya. Kita sendiri tidak menyangka, bahwa mereka-mereka yang dimaksud disini pernah melakukan operasi plastik.

Daftar Artis Indonesia Yang Pernah Operasi Plastik


Aurel Hermansyah
Beberapa bulan lalu publik digemparkan oleh foto-foto instagram dari anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini. Pasalnya, Aurel benar-benar tampil beda. wajahnya jauhlah lebih cantik, lebih tirus, langsing, dan lebih putih. Sorotan ini membawa publik mencemohnya dan mengatakan bahwa Aurel dapatkan semuanya karena operasi plastik, seperti artis korea yang banyak melakukan operasi plastik.

Menanggapi hal ini, Aurel membantah bahwa dia mendapatkan perubahan ini secara alami dengan diet berat tanpa sentuhan pisau bedah. Tapi, tetap mau bagaimanapun dia mau menepis tetap saja artis yang dikabarkan lagi dekat dengan Rasya  putra dari Tamara ini diyakini telah melakukan operasi plastik melalui tangan proffesional. Kita dpaat melihat perubahan yang mencolok antara Aurel yang dulu dengan yang baru.
Pipinya lebih tirus, rahangnya lebih lonjong, hidungnya lebih mancung, dan ia lebih langsing daripada yang dulu. Like mother, like daughter. Itulah istilah yang tepat menggambarkan Aurel, karena dia mengikuti jejak ibunya yang pernah melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajah.
Daftar Artis Indonesia Yang Pernah Operasi Plastik

Mulan Jamela
Seiring perkembangan dari istri Ahmad Dhani ini, menurut kabar yang beredar Mulan jamela telah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. itu karena hidungnya terlihat lebih mancung dan ramping. Namun, bintang sohor yang pernah out dari Ratu pada 2007 lalu ini, mengatakan bahwa hal ini tidaklah benar. Dia tidak pernah melakukan operasi plastik apapun pada bagian tubuhnya.
Daftar Artis Indonesia Yang Pernah Operasi Plastik

Syahrini
Cukup kaget juga sih setelah tahu ternuaya si Ratu Sensual ini pernah menjalani operasi plastik. Menurut kabar yang tersebar, berdasarkan foto wajah Syahrini saat duduk dibangku SMA terlihat jauh berbeda dengan Syahrini yang sekarang. Memang sih, jika kita melihat wajah Syahrini dari foto SMA nya dahulu, Syahrini biasa banget, nggak cantik, dan nggak selancip sekarang.

Tapi kata si mantan duet dengan Anang Hermansyah ini bahwa semua yang ada pada dirinya sekarang bukanlah hasil operasi plastik. Syahrini dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada bagian wajah dan bokongnya itu. Namun, dia membantah keras tudingan ini, seperti artis korea Jung Yong Hwa yang di kabarkan atau di gosipkan melakukan operasi plastik.
Daftar Artis Indonesia Yang Pernah Operasi Plastik

Julia Perez
Wah, kalau ini udah nggak perlu diragukan lagi, kita semua hampir tahu bahwa perempuan yang akrab disapa Jupe ini memang kerap melakukan operasi plastik. Dan Jupe pun mengakuinya. Perempuan dengan nama asli Yuli rachmawati ini terlihat berbeda dengan wajahnya yang dulu. Wajah Jupe dibanding yang dulu, terlihat lebih tirus dan hidungnya juga lebih mancung dan lancip.
Daftar Artis Indonesia Yang Pernah Operasi Plastik


Krisdayanti
Jika anaknya, Aurel  yang belakangan telah membuat heboh public karena telah melakukan operasi plastik, sebenarnya ini juga merupakan jejak dari ibunya, Krisdayanti. Menurut para ahli , seorang anak yang pernah melakukan operasi plastik itu juga karena jejak sang ibu yang pernah melakukan operasi plastik semasa hidupnya.

Krisdayanti, mantan istri Anang Hermansyah ini diduga kuat telah melakukan operasi plastik. Dia dikabarkan melakukan operasi pada bagian hidungnya, wajahnya yang sekarangpun jauh lebih tirus dibanding yang dulu. Bahkan, perbedaan signifikan dan mencolok dari si Aurel masihlah kalah dengan perbedaan yang dialami Krisdayanti akibat melakukan operasi plastik.
Daftar Artis Indonesia Yang Pernah Operasi Plastik

Nah, itu dia daftar-daftar artis Indonesia yang pernah melakukan operasi plastik. Sebenarnya, masih banyak artis-artis lain yang juga ditengarai pernah melakukan operasi plastik. Indonesia nggak mau kalah, ya dengan Negara tetangga, Korea. baca juga artikel di bawah ini:


SEmoga artikel yang sudah saya tulis menyenangkan untuk dibaca.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar