By Galih at 20.16 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Jang Geun Suk Operasi Plastik, Mengangkat tema tentang operasi plastik memang sangat menarik. Apalagi membahas mengenai orang-orang terkenal yang ternyata usut punya usut pernah melakukan operasi plastik dibeberapa bagian tubuhnya. Tanpa sadar orang-orang yang kita kagumi atau orang-orang disekitar kita ternyata pernah memiliki sejarah mengenai operasi plastik.
Kalau operasi plastik untuk mengembalikan tubuh akibat kecelakaan atau kecacatan sih nggak masalah, tapi yang masalah kalau melakukan operasi plastik Cuma demi untuk mempercantik dan mempertampan itu loh yang membuat masalah. Aapakah orang-orang yang demikian tidak puas dan tidak mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Tuhannya? Khususnya nih para bintang-bintang Korea. Kita kan sudah tahu, kalau Korea memilki presentasi operasi plastik yang sangat tinggi bersama Amerika.

Jang Geun Suk Operasi Plastik Hidung


Bintang-bintang Korea yang kita kagumi bisa jadi merupakan sosok jebolan operasi plastik. Apalagi ketika tahu, orang yang kita idolakan tersebut ternyata pernah melakukan operasi plastik, mendadak kita menjadi kecewa dan sedih. Artis-artis Korea memang banyak mengundang kontroversi mengenai keterkaitan mereka dengan operasi plastik.

Jadi, memang seru juga sih membahas dan menguak ketampanan dan kecantikan yang dimilki oleh orang-orang di Negeri Ginseng tersebut. Apakah mereka termasuk dalam daftar artis-artis yang pernah melakukan operasi plastik? Atau bahkan sebaliknya?

Di sini saya akan membahas mengenai actor tampan si Jang Geun Suk. Siapa sih yang nggak kenal cowo tampan dan berbakat ini? Dia adalah seorang aktor, model, MC, dan penyanyi yang penggemarnya bukan hanya di Korea saja, tapi Indonesia, Thailand, Singapura, China, dan beberapa negara lainnya. Jang Geun Suk telah menjadi idola besar terutama yaitu dikalangan para wanita.

Jang Geun Suk Operasi Plastik Hidung

Jang Geun Suk lahir pada tanggal 4 Agustus 1987, di Korea Selatan. Tinggi nya adalah 162 cm dan berat badannya 62 kg dengan golongan darah A. Laki-laki imut ini banyak sekali kesuksesan yang ia raih dalam debutnya di film-film dan serial TV yang ia mainkan. Salah satu film yang di bintanginya adalah Baby And Me . Perannya digarap bagus banget olehnya sebagai ayah asuh dari sang bayi, filmnya kocak, mengundang tawa, juga mengharukan banget. Jang Geun Suk juga banyak banget mendapatkan penghargaan lho. Wah, super sekali dah.

Masalah ketampanan, kita semua pasti mengakui kalau laki-laki bersahabat dekat dengan Siwon SuJu ini memang tidak diragukan. Wajahnya ganteng, imut, dan manis sekali. Namun, ya begitu laki laki yang pernah berperan sebagai Tae Kyung di You’re Beautifull ini dikabarakan telah menjalani operasi plastik. Cukup sedih juga sih mengetahuinya. Memang, Suk tampil berbeda akhir-akhir ini dibanding Suk yang dulu. Entah, apakah mungkin karena efek gaya rambutnya yang berbeda dan proporsi tubuhnya. Kenyataanya, Jang Geun Suk membantah banget kabar yang ia anggap miring ini tertuju padanya. Dia bersikeras menunjukkan pada public bahwa dia tidak pernah melakukan yang namanya operasi plastik. Ada juga artis korea lainnya yang melakukan operasi plastik seperti Yoona SNSD.

Bukti Jang Geun Suk Operasi Plastik Hidung


Jang Geun Suk Operasi Plastik Hidung

Menurut kabar yang tersebar, Jang Geun Suk telah melakukan rhinoplasty (operasi hidung). Yah, inilah bagian tubuh Suk yang diduga kuat pernah mengalami sentuhan pisau bedah. Jika kita membandingkan antara hidung Suk yang dulu dengan yang sekarang sih memang agak berbeda.

Kalau hidung Suk yang dulu itu lebih besar, ujungnya kurang bulat, dan kurang mancung juga. Tapi kalau hidung Jang geun Suk yang sekarang jauh lebih mancung, lebih ramping, dan indah. Menanggapi hal ini, Jang Geun Suk jengkel setengah mati dan dia mati-matian mengungkapkan kepada public bahwa dia tidak pernah melakukan operasi rhinoplasty alias operasi hidung. Dia menepis kabar ini dengan mengatakan bahwa hidungnya terlihat lebih mancung karena ia telah kehilangan beberapa kilo tubuhnya setelah diet ( karena memang tubuh Suk yang sekarang jauh lebih gagah dan proporsional dibanding yang dulu).

Entahlah, mengenai hal ini para pembaca dapat menyimpulkan itu sendiri. Para pembaca dapat membandingkan hidung jang geun Suk yang dulu dengan yang sekarang. Masalah perubahan pada hidungnya terserah bagaimana kalian menanggapi. Yang jelas bagi penulis, hidungnya telah mengalami operasi plastik karena diet sendiri tidak begitu besar memberikan efek pada hidungnya sampai sejauh ini.

Demikian kisah Operasi Plastik Jang Geun Suk. Tapi cerita diatas tidak kalah menariknya dengan cerita operasi plastik anggota SNSD. Terimakasih telah berkunjung di Blog saya.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar