By Galih at 07.24 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Efek samping mengkonsumsi semut jepang, Untuk memberikan solusi mengenai efek samping dari semut jepang mari kita simak pembahasan berikut ini. Efek yang dibahas disini bukan testimonial mengenai penyakit yang sembuh atau membaik tapi lebih ke arah efek atau gejala yang dirasa aneh sesudah mengkonsumsi semut jepang tersebut. Ada yang melaporkan bahwa ada keluarga yang mengkonsumsi sampai 15 kapsul semut jepang dan perkapsul berisi 5 ekor semut jepang, jadi sekitar 75 ekor semut jepang yang di konsumsi dan mengakibatkan kadar Hemogoblin dalam darahnya turun menjadi 5 padahal dalam angka normalnya adalah 12, turun sekitar separuh lebih dari angka normal.
Jika sering mengkonsumsi Semut Jepang dapat berefek pada stamina yang prima atau gairah seksuallitas dapat meningkat. Dalam kata lain berarti kejantanan pada jenis kelamin laki - laki. Mungkin dari pengalaman yang sudah saya jelaskan dapat menambah informasi tentang cara mengkonsumsi semut jepang kalau berlebihan di konsumsi itu tidak baik untuk kesehatan tubuh kita.

Efek Samping Mengkonsumsi Semut Jepang

Efek Samping Mengkonsumsi Semut Jepang Berlebihan

Ada juga yang mengatakan dari orang yang pernah mengkonsumsinya bahwa ketika mengkonsumsi Semut Jepang dapat membuat konsumen tidak dapat tidur dan mengakibatkan panas pada tubuh konsumen karena si konsumen mengkonsumsinya dengan berlebih daripada dosis yang dianjurkan oleh rekan - rekan si Pembudidaya Semut Jepang.

Saran dari saya jika sobat mengkonsumsi semut jepang tetap mengkonsumsinya secara normal dan jangan berlebihan. Selain itu harus menjaga pola hidup yang sehat, serta jika memang dengan konsumsi normal tapi tidak ada perubahan, maka bisa ditambahkan bertahap tiap harinya atau tiap minggunya karena untuk mencari dosis yang pas dalam tubuh dari konsumen semut jepang tersebut, karena setiap orang berbeda dosis konsumsinya. Tapi jika dalam tenggang waktu sekitar 1 - 2 bulan belum ada perubahan yang dirasa setelah mengkonsumsi semut jepang tersebut, maka saya menganjurkan untuk berhenti mengkonsumsi semut jepang, mungkin memang Semut Jepang ini tidak cocok untuk tubuh sobat.

Baca juga artikel dibawah ini untuk mendapatkan pengetahuan tentang kesehatan. Pasti setelah membaca artikel dibawah ini akan mendapan informasi yang bermanfaat.
Efek samping gluta lapunzel
Cara mengobati bisulan
Cara mengobati batuk tanpa obat kimia
Itu dia beberapa artikel yang wajib di baca, terimakasih atas kunjungannya.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar