By Galih at 09.11 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Menghilangkan Varises - Siapa yang tidak ingin memiliki kaki indah dan jenjang? Tentu semuanya ingin terutama bagi kaum wanita. Kaki merupakan hal yang tak luput untuk menjadi perhatian sehingga juga menjadi indicator kecantikan wanita. Namun, apa yang terjadi jika kaki terkena varises ? Yang jelas hal ini adalah masalah yang harus segera diatasi untuk mengembalikan kecantikan kaum wanita.
Varises adalah pelebaran pembuluh vena sehingga aliran darah menjadi terhambat diaerah kaki atau betis karena menahan bobot badan dan hal ini dapat terjadi pada kaum pria maupun wanita.

Cara Menghilangkan Varises Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Varises Secara Alami Dan Cepat
Nah, disini penulis akan memberikan tips tips gratis buat pembaca untuk mengatasi masalah varises. Berikut tips-tipsnya :

1. Rajin Berolahraga
Ingat, olahraga adalah langkah ampuh untuk mengatasi masalah kesehatan dan salah satunya adalah varises dikaki. Dengan berolahraga secara rutin, maka dapat membantu melancarkan sirkulasi darah di kaki sehingga varises dapat dihindari. So, jangan lupa ya untuk berolahraga secara rutin di pagi hari.

2. Jangan Berpakaian Ketat
Pakaian ketat khususnya disekitar pinggul atau kaki justru malah membuat pembuluh darah kita tersumbat, sehingga aliran darah menjadi tidak lancar. Jadi, sobat perlu kenakan pakaian dan celana yang agak longgar agar dapat melancarkan peradaran darah ke kaki sehingga terhindar dari varises.

3. Jangan Terlalu Menggunakan Alas Kaki
Jika terlalu sering menggunakan sepatu atau sandal hak tinggi ini akan dapat menyebabkan varises karena kaki akan lebih menopang bobot badan dan menimbulkan varises. Maka dari itulah, agar kerja kaki tidak begitu berat cukup gunakan alas kaki yang nyaman dan tidak berhak agar tidak menimbulkan pegal dna kelelahan bahkan varises.

4. Yoga
Yoga dapat melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh kita. Jadi, sobat jika ingin terhindar dan mengobati varises lakukanlah yoga untuk kelancaran sirkulasi darah.

5. Pijat Mandir
Dengan pijat mandir, maka varises dapat ditangani. Pijat mandir terbukti efektif dalam menangani varises.

6. Perhatikan Posisi Tidur
Tentukanlah posisi tidur dimalam hari dengan cara mengangkat kaki lebih tinggi dibandingkan jantung sobat sehingga akan menyebabkan pembuluh darah vena menjadi lebih cepat kosong.

7. Jeruk Nipis
Ambil sebuah jeruk nipis, belahlah menjadi dua dan gosokkan sambil tekan-tekan jeruk nipis pada bagian yang urat-uratnya menonjol karena varises. lakukanlah perawatan ini setiap malam menjelang tidur sebelum tidur.

8. Kacang Hijau
Siapkanlah 1 genggam kacang hijau dan 2 gelas air. Rebuslah kacang hijau, biarkanlah sampai airnya tinggal tersisa satu gelas dan minumlah rebusannya 2 kali sehari pada pagi hari menjelang tidur dan dimalam hari.

9. Cherry dan Blackbery
Konsumsilah buah cherry dan blackbery karena terbukti ampuh mengobati varises dan mencegah varises muncul kembali.

10. Pijat Dengan Minyak Alami
Memijit kaki menggunakan minyak alami (minyak jarak, minyak kelapa, minyak zaitun) dapat membantu menangani varises. Lakukan hal ini setelah mandi.

Silahkan dicoba sobat, Semoga cara menghilangkan varises diatas dapat bermanfaat. selamat mencoba. Baca juga artikel dibawah ini.
Cara mengatasi kutu rambut
Cara Mengatasi Mimisan
Cara mengobati Vertigo
Terimakasih atas kunjungannya dan telah membaca artikel saya. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar