By Galih at 05.22 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Yoona SNSD Operasi Plastik - SNSD telah menjadi perbincangan hangat mengenai operasi plastik. Karena, tidak sedikit member dari girlband tenar ini yang melakukan operasi plastik. Terlepas dari SNSD sendiri, Korea sama nge-trennya dengan Amerika untuk masalah operasi plastik. Kalau kebanyakan orang Amrik melakukan operasi plastik pada bagian tubuhnya, sedang Negara Ginseng sendiri banyak yang melakukan operasi plastik dengan merubah bentuk wajah agar terlihat jauh sempurna dan tampil menawan. Orang-orang berlomba-lomba datang ke rumah sakit untuk praktik pembedahan operasi plastik. Mereka rela tubuhnya disyaat oleh pisau bedah demi mewujudkan wajah bak bidadari dan pangeran.

Fakta Yoona SNSD Operasi Plastik

Fakta Yoona SNSD Operasi Plastik

SNSD yang terdiri dari member-member dengan tampangnya yang begitu cantik dan baby face, banyak sekali menarik perhatian kaum adam. Perempuan-perempuan pun tak luput juga mengagumi dan memuji wajah-wajah mereka. Ibaratnya, mereka seperti sosok perempuan yang begitu amat sempurna. Itulah mengapa, banyak sekali wanita yang mendambakan memiliki wajah yang sangat sempurna seperti orang Korea. Karena sejatinya, wajah orang Korea dianggap sebagai dambaan kecantikan para wanita.

Nah, disini kita akan bahas mengenai kecantikan dari salah satu personil SNSD yang begitu imut, cantik, dan manis. Dia adalah personil SNSD (Girl’s generation) yang lahir pada tanggal 30 Mei 1990 di Seoul Korea Selatan. Dia dikabarkan dekat dengan Lee Seung Gi. Siapa dia ?? Pastinya yang bisa jawab ini dengan  mudah dan cepat adalah para loversnya dari SNSD. Dia adalah Yoona yang bernama lengkap Im Yoon Ah. Wajahnya yang begitu rupawan dan sangat manis ketika tersenyum ini, begitu banyak mendapatkan kekaguman. Ya, kekaguman atas wajahnya itu. Lalu, berbicara masalah kecantikan nih, apakah Yoona pernah melakukan operasi plastik ? Apakah kecantikannya tersebut ia dapat sejak ia lahir ?  Benarkah Yoona melakukan operasi plastik ? Marilah kita bahas.
Ternyata nih ternyata si Yoona nggak kalah dengan temannya, si Jessica. Tidak kalah untuk melakukan operasi plastik maksutnya. Yonna, ternyata juga terbukti telah melakukan operasi plastik, seperti temannya si Jessica yang keduluan diberi julukan Ratu Operasi plastik. Meskipun si Yoona membantah kabar ini, tetapi tetap saja kok kelihatan perbedaannya antara Yonna yang dulu dengan Yonna sekarang yang telah memulai debutnya di girlband ternama tersebut. Yoona bersikeras sekali dan meyakinkan kepada publik bahwa dia tidak melakukan oeprasi plastik. Tapi sudah terlanjur beredar foto-foto masa kecilnya itu, dan telah terbukti terdapat perbedaan-perbedaan yang dapat dilihat anatar dia yang dulu dengan Yonna yang baru. Mau lihat operasi plastiknya si Jessica? klik disini.

Apa saja sih bagian tubuh Yoona yang menjadi sasaran pisau bedah ? Yuk, kita intip.

Fakta Yoona SNSD Operasi Plastik

Ketika melihat foto-foto Yonna masa kecil dan remaja, penulis sendiri sebenarnya tidak melihat perbedaan mencolok antara dia yang dulu dengan yang sekarang. Bahkan, jika semua orang melihat, penulis yakin kita semua beranggapan bahwa Yoona telah cantik. Ya, memang benar Yoona sebenarnya telah cantik sejak dulunya. Tapi jika diperhatikan lebih jeli, lagi ada perubahan-perubahan pada bagian wajahnya. Perubahan ini terletak pada hidung dan rahangnya.

Dulu, hidung perempuan bergolongan darah B adalah agak datar dan bulat. Tapi, setelah menjalani operasi kita bisa melihat bahwa hidungnya sudah lebih mancung dan terlihat lebih indah. Sedangkan pada rahangnya, rahang Yoona dulu terlihat lebih besar, namun sekarang rahangnya berubah menjadi lebih lancip, indah seperti berbentuk huruf V. Yah, walaupun Yoona telah melakukan operasi plastik sih, tapi sebenarnya memang pada dasarnya si yoona itu cantik teman. Jadi, untuk masalah kecaman tidak begitu terlalu terhadap dirinya. Itulah kisah Operasi Plastik Yoona SNSD, ada juga artis korea cowok yang dikabarkan operasi plastik, mau tau siapa dia? Klik disini.

Masih banyak lagi artis-artis korea yang melakukan operasi plastik, untuk membaca siapa saja artis korea yang melakukan operasi lasti baca di artikel ini Daftar Artis Korea Yang Operasi Plastik. Semoga artikel diatas dapat menambah pengetahuan anda, terimakash.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar