By Galih at 01.13 , have 1 comment
Ads by google:
Ads by google:
Jessica SNSD Operasi Plastik - Mengangkat tema operasi plastik memang menarik. Fenomena operasi plastik memang lagi santer untuk diperbincangkan. Kegiatan yang lagi nge-tren ini, banyak sekali menarik peminatnya. Tidak jarang kita temui orang-orang disekitar kita melakukan operasi plastik. Ya, demi mendapatkan wajah cantik dan tampan sesempurna yang mereka inginkan. Karena zaman yang makin maju ini seperti hendak menuntut panampilan untuk tampil oke. Apalagi untuk kaum hawa, serasa banyak yang tidak puas akan apa yang telah ia miliki, operasi plastik pun menjadi pilihan. Selain ketidak puasan, persaingan antar yang satu dengan yang lain soal penampilan juga menjadi dasar maraknya operasi plastik yang lagi nge-tren ini.

Jessica SNSD Operasi Plastik

Jessica SNSD Operasi Plastik Inilah Buktinya
Disini penulis akan membicarakan salah satu perempuan di Negeri Ginseng yang telah melakukan operasi plastik. Negeri Ginseng memang menjadi Top One untuk membicarakan masalah operasi plastik. Karena kita semua pasti tahu, kalau orang-orang Korea, artis-artisnya, penyanyinya, boybandnya, girlbandnya gak luput menjadi sorotan dalam melakukan operasi plastik. Operasi plastik serasa menjadi barang dagangan yang murah meriah di Korea, karena terlalu banyanknya munculnya fenomena operasi plastik yang terjadi.

Baca juga : Cara mengatasi Depresi Berat

Kali ini, yang akan dibahas adalah salah satu personil (member) girlband terkenal, bukan hanya di Korea saja melainkan juga hampir seluruh dunia mengenal girlband yang satu ini. Girlband yang kita bahas adalah SNSD. Siapa yang tak kenal girlband yang satu ini? Hampir semua orang mengenalnya, bukan? Girlband dengan member cewenya yang menjadi idaman laki-laki. Nah, salah satu personil yang akan menjadi tema perbincangan kita, adalah member yang diberi julukan Ice Princess. Pasti tau dong, siapa dia?? Yap, dialah Jessica SNSD, yang bernama lengkap Jung Soo Yeon atau Jessica Jung.

Jessica SNSD Operasi Plastik Inilah Buktinya

Jessica SNSD Operasi Plastik Inilah Buktinya
Perempuan cantik yang juga akrab disapa Sic ini, lahir pada tanggal 18 April 1989 di San Frasisco menjabat sebagai ketua vocal yang ke-2 di SNSD. Jessica memang cantik, sekali ya. Wajahnya memang imut dan manis sekali ketika tersenyum. Wajahnya putih mulu, dengan bentuk dan garis wajah yang amat sempurna. Dia memang pantas untuk menjadi idaman para laki-laki. Tapi, mengingat kembali mengenai fenomena operasi plastik yang begitu hampir menjadi jantung jiwa Korea, apakah wajah Jessica yang sekarang sama dengan wajahnya dahulu sebelum menjalani debut di girlband tenar itu, SNSD ? Apakah Jessica masuk kedalam salah seorang yang pernah terlibat melakukan operasi plastic ? Apakah wajah cantiknya adalah alami dari sejak ia lahir? Marilah kita jawab rasa penasaran kita dari penjelasan berikut.
Jika dilihat antara foro Jessica yang dulu dengan yang sekarang, teman-teman bisa melihat perbedaan yang jauh antar keduanya. Benar-benar jauh, ya teman. Kita dapat melihat salah satunya pada rahangnya. Sebelum melakukan operasi plastik, terdapat benjolan dibelakang rahangnya. Namun, penampilan Jessica saat memulai debut di SNSD benjolan tersebut tidak begitu terlihat. Selain pada rahangnya, Jessica diduga kuat juga melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Memang jika dibandingkan antara hidung Jessica yang dulu sekali dengan yang sekarang, hidung Jessica jauh lebih mancung dibanding yang dulu.

Tapi, Jessica menepis keras berita-berita yang mengatakan bahwa Jessica SNSD Operasi Plastik. Bahkan, dia dijuluki sebagai Ratu Operasi plastik. Jessica amat terpukul tentang berdarnya berita-berita ini. Dan dia tetap bersikeras untuk membuktikan bahwa dia tidaklah operasi plastik. Hmm…masih saja mendebat ya si Ice Proncess ini, padahal sudah jelas banget perbedaan antar dia yang dulu dengan yang sekarang.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

1 komentar:

  1. min...apa kau berani menanggung dosa dari artikel yg kau buat tidak benar? apakah ada saksi yg bilng lw jessica oplas? apa dia perna mengaku? gk kan? jdi lw buat berita harus disertai fakta pengakuan dari yg ersangkutan ato seenggaknya saksi...

    BalasHapus