By Galih at 06.26 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
5 Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat, Jerawat adalah masalah yang paling sering dihadapai oleh kebanyakan orang. Rata-rata kulit orang di negara kita, Indonesia bertipe berminyak sehingga jerawat gampang muncul.

Berbagai iklan-iklan produk yang kita tonton di TV, tak jarang yang membahas mengenai produk solusi  mengatasi jerawat. Tapi tentu saja kalau jerawat bisa hilang, bekas dari si jerawat ini lho yang susah hilangnya. Wajah boleh terbebas dari jerawat, tapi tetap saja penampilan wajah menjadi tak nyaman jika masih ada bekas jerawat. Apalagi kalau bekasnya terlalu dalam dan membuat kulit wajah menjadi berlubang, wah ini yang akan merusak penampilan wajah. Jerawat adalah musuh bagi setiap orang.

Hampir semua pria maupun wanita menemui masalah yang satu ini. Akan tetapi, jika jerawatnya tidak menimbulkan bekas itu masih belum menjadi masalah yang begitu serius. Beda lagi kalau jerawatnya memberikan bekas pada wajah, apalagi kalau bekasnya susah dihilangkan dan memberi cekungan pada kulit wajah.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


Sebenarnya menghilangkan bekas jerawat ini tidak susah kok. Menghilangkan bekas jerawat tidak selalu membutuhkan biaya yang mahal. Alam sekita telah memberikan herbal herbal alami yang pas dan efektif sekali dalam menangani masalah bekas jerawat. Dengan herbal herbal alami, maka penyembuhan bekas jerawat ini akan lebih aman jika kita menggunakan bahan-bahan kimia yang efeknya belum pasti aman. Sebelumnya saya juga pernah menulis artikel tentang cara mengencangkan bokong. Lalu bagaimanakah cara menghilangkan bekas jerawat ini?

Berikut ini cara cara yang bisa menghilangkan bekas jerawat: 

1. Menggunakan masker dari campuran madu dan telur 

Madu dan telur adalah dua bahan yang amat efektif sekali dalam mengatasi bekas jerawat. Jika kedua bahan ini digabungkan maka akan memberikan hasil yang sangat bagus. Gunakanlah telur ayam kampung dan gunakan putih telurnya saja. Balusrkan pada wajah sebelum tidur dan tunggu sampai bangun di pagi hari, kemudian cuci bersih. Lakukan hal ini secara rutin.
5 Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

2. Menggunakan gel lidah buaya

Lidah buaya adalah herbal alami yang sangat dipercaya menangani masalah kecantikan. Lidah buaya telah dipercaya sebagai bahan untuk menyuburkan rambut. Namun, lidah buaya ini juga bermanfaat untuk mengencangkan wajah dan dapat menghilangkan bekas jerawat. Siapkan saja 1 tanaman lidah buaya. Ambil gelnya. Balurkan gel tersebut di wajah pada area bekas jerawat. Lakukanlah hal ini secar rutin dan buktikan hasilnya.

3. Memakai air jeruk nipis

Jeruk nipis memang telah terbukti ampuh dalam mengatasi jerawat. Dan ternyata bukan hanya masalah jerawat saja yang bisa diatasinya, tapi masalah bekas jerawat pun juga bisa ditangani. Caranya mudah kok. Peras jerus nipis dan ambil airnya. Kemudian air jeruk nipis ini dioleskan atau dibalurkan di wajah. Diamkanlah sekitar 10 atau 15 menit, kemudian jangan lupa bilas dengan air hangat yang bersih.

4. Memakai bawang putih

Bahan untuk bumbu masakan ini memang telah banyak memberikan khasiat di dunia kecantikan dan dunia kesehatan. Bawang putih juga telah terbukti dapat menangani masalah bekas jerawat yang membandel. Caranya siapkan 1 siung bawang putih. Kemudian tumbuk hingga halus dan oleskan tumbukan bawang putih tadi ke daerah wajah yang terdapat bekas jerawat. Lakukan secara rutin dan buktikan hasilnya.

5. Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun juga telah terbukti dapat menghilangkan bekas jerawat. Oleskan saja minyak zaitun dimalam hari dan bersihkan ketika bangun tidur.

Itu dia cara-cara yang terbaik untuk menghilangkan bekas jerawat. Selamat mencoba, semoga cara di atas bisa menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda. Baca juga ya artikel yang ini, Cara mengobati Vrtigo dengan mudah. Terimakasih atas kunjungan anda.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar