By Galih at 05.58 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Park Min Young Operasi Plastik - Siapa yang kerajingan nonton drama korea??? Penulis yakin banyak dari kalian semua sangat suka hal-hal yang "berbau korea". Korea memang sedang booming di Indosia, karena style dan dan keromantisan dari film-filmnya. Nah, bagi kalian drama korea lovers, pasti tahu Sungkyunkwan Scandal.

Drama korea yang muncul tahun 2010 ini mampu menyita perhatian banyak penggemar. Nah, kalau nonton drama ini pasti mata kalian tertuju dengan perempuan cantik si Kim Yoon Hee, seorang perempuan yang menyamar menjadi seorang pria untuk bisa masuk ke sekolah pria 'Sungkyunkwan'. Aktingnya yang begitu luar biasa ini membawanya mengantongi awards. Nah, siapa perempuan dibalik Kim Yoon Hee ini ? Ya, dialah Park Min Young.
Artis cantik kelahiran Korsel, 4 Maret 1986 ini memang terkenal sebagai TOP artist dengan wajah baby facenya. Saya yakin sekali, bahwa banyak dari kita sangat mengangumi wajahnya. Tapi, tahukah kamu bahwa wajah cantik yang ia punya berasal dari operasi plastik. Entah dari kalian kaget atau tidak, bagi penulis ini adalah hal wajar. Bagaimana, tidak? Banyak artis-artis cantik dan tampan korea sudah dibuktikan tidak sedikit berwajah operasi plastik alias operasi plastic. Jadi, kalau nyatanya artis imut si Park Min Young ini ternyata operasi plastik, itu adalah hal yang tidak perlu dikagetkan.

Park Min Young Akui Operasi Plastik

Park Min Young Akui Operasi Plastik
Nah, apa saja sih bagaian-bagian dari wajahnya yang mengalami operasi plastic? Disini, penulis akan membagikan info-info dari operasi plastik yang pernah dia lakukan. Operasi plastik telah mengantarkan kesuksesan yang luar biasa bagi hidupnya. Nah, yuk kita simak apa saja operasi palastik yang ia lakoni.

  • Operasi kelopak mata. Kalau kita perhatikan dari mata si Park Min Young ini, kita bisa lihat bahwa dia memiliki kelopak mata yang kecil dan satu. Tapi, coba kita bandingkan dia yang sekarang. Matanya lebih besar dan tidak terlihat sipit seperti dulu. Matanya jauh lebih indah dibanding yang dulu. Nah, terbukti kan kalau ternyata artis ini melakukan operasi plastik. Operasi mata adalah operasi yang banyak dijumpai di Negeri yang terkenal dengan boybandnya ini. Mendapatkan mata yang indah adalah idaman karena mata adalah perhiasan kunci kecantikan dan ketampanan. Mata yang terlalu sipit dari kaum korea, membuat mereka banyak yang harus melakukan operasi kelopak mata ganda untuk memperbesar mata mereka dan membuatnya cantik.
  • Operasi rahang. Coba kita perhatikan pada wajah si gadis cantik ini dahulu. Kita dapat melihat, bahwa di masa kecilnya dahulu wajahnya sangat bulat dan memilki rahang yang besar. Tapi, coba kita tengok wajah Park Min Young sekarang. Wajahnya benar-benar imut bukan? Benar-benar jauh berbeda dari ia yang dulu, ya. Ini terbukti sekali kalau dia melakukan operasi plastik. Dia melakukan operasi plastik rahang dan membuat wajahnya menjadi lebih kecil dan oval. Tentu dia melakukan operasi berkali-kali untuk mendapatkan bentuk wajah yang sempurna.


Ini dia, kalian para fansnya dapat melihat perbedaan yang sungguh mencolok antara  dia yang dulu dengan dia yang sekarang.
Park Min Young Akui Operasi Plastik

Bagaimana, sobat? Udah percaya kan kalau Park Min Young Operasi Plastik? Karena hal inilah, perempuan ini banyak mengundang kontroversi. Karena wajah cantik yang didapatnya ternyata adalah hasil polesan dari operasi plastic. Kita berdecak kagun, sungguh hebat ya tangan-tangan professional yang bisa menyulap dari wajah atau tampang yang pas-pasan bisa jadi sesososk bidadari.

Berangkat dari operasi plastiknya ini, mengantarkan namanya menjadi artis korea tercantik. Tapi, kalau kecantikan yang ia dapatkan ternyata didapat secara tidak murni, apakah masih cocok ya dianggap sebagai artis tercantik apalagi mendapat julukan sebagai begel girl (cewe bertampang imut). Seharusnya penghargaan yang sebanr-benarnya diberikan kepada si ahli yang telah mempoles wajahnya menjadi sempurna itu. Pantas saja, artis cantik park Min Young ini sangat benar-benar menjaga agar foto wajah kecilnya tidak disebarkan atau diberitahukan. Tapi, eh nyatanya ketahuan juga. Itulah sedikit cerita tentang Park Min Young Akui Operasi Plastik. Baca juga ya artikel di bawah ini, karena artukel dibawah ini juga tidak kalah menariknya dengan artikel diatas.


Itulah beberapa artikel tentang operasi plastik artis korea, semoga anda dapat memahami artikel yang sudah saya tulis.



Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar