By Galih at 07.14 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Biaya Operasi Plastik - Wajah cantik dan tampan adalah idaman setiap orang. Apalagi, di era yang makin maju ini penampilan seolah-olah menjadi salah satu pusat perhatian bagi khalayak umum. Untuk itulah, setaip wanita khususnya berlomba-lomba mempercantik diri mereka agar tampak menarik didepan lawan jenis.
Di era, yang semakin canggih ini muncul berbagai jawaban tentang masalah kecantikan. Salah satunya yang paling terkanal dan paling banyak diminati adalah oeprasi plastik. Operasi plastik telah menjadi tren hampir di seluruh negara di dunia.

Daftar Biaya Operasi Plastik


Operasi plastik atau yang dikenal sebagai bedah plastik (plastic sugery) merupakan salah satu cabang ilmu kedokteran yang bertujuan untuk merubah bentuk bagian dari tubuh manusia menjadi apa yang diharapkan ( menjadi lebih sempurna).  Kalau di Asia, Korea menjadi urutan teratas dalam sejarah melakukan operasi plastik.

Nah, berikut akan dijelaskan biaya operasi plasti untuk beberapa Negara, supaya memberi pengetahuan terhadap beberapa diantara kalian yang ingin melakukan operasi plastik. Berikut infonya:

Daftar Biaya Operasi Plastik Indonesia Dan Negara Lain


1. Korea Selatan
Kita semua pasti tahu bahwa Korsel menjadi negara teratas se-Asia dalam operasi plastik. Bisa dibilang, Korsel merupakan Negara dengan biaya operasi plastik termurah dari beberapa negara lainnya. Kecanggihan dan kehebatan tangan dokter pembedah di Negara Ginseng ini, patut diacungi jempol. Pasalnya mereka dapat merubah wajah yang dahulu biasa-biasa saja menjadi sangat jauh lebih cantik seperti yang kita saksikan di televisi. Untuk operasi plastik bagian wajah, di Korsel cukup merogoh uang 2.000 sampai 3.000 US dollar. jauh lebih murah dibanding Amerika yang perlu mengeluarkan uang sebesar 10.000 US dollar.
Daftar Biaya Operasi Plastik Indonesia Dan Negara Lain

2. Amerika Serikat
Negara maju dengan dunia Hollywood yang mendunia ini, ternyata merupakan Negara dengan biaya operasi plastik terbesar di dunia. Lima prosedur operasi plastik yang paling sering dijumpai di Negara ini adalah operasi pembesaran payudara (senilai RP 50.000.000), operasi pembentukan tulang hidung (Rp 40.000.000), operasi sedot lemak (RP 80.000.000), operasi kelopak mata (Rp 25.000.000), dan yang terakhir operasi pengencangan perut (Rp 50.000.000).

3. Indonesia 
Untuk operasi breast implant alias operasi buah dada membutuhkan uang sekitar Rp 42 juta bahkan sampai Rp 50 juta. sedangkan operasi yang lain utnuk payudara atau buah dada yakni yang disebut Stem Cell Breast Augmentation biayayanya lumayan selangit yakni sekitar Rp 96 juta. Operasi hidung juga menjadi bagian dari negara kita. Hidung masayarakat Indonesia umumnya memang pesek, maka untuk memancungkannya dibutuhkan uang sebesar Rp 9 juta hingga Rp 21 juta. Untuk operasi bagian mata, yakni biasanya dilakukan untuk menghilangkan kerutan biaya yang dikeluarkan adalah berkisar RP 7 juta sampai Rp 30 juta. Kemudian ada pula operasi dagu yang juga tak kalah marak di Indonesia yang bertujuan untuk membentuk wajah lebih tirus dengan perlu merogoh kantong sebesar Rp 15 juta hingga Rp 42 juta.
Daftar Biaya Operasi Plastik Indonesia Dan Negara Lain

4. Singapura
Ternyata negara tetangga , si Singapura juga banjir akan operasi plastik karena rumah sakit disana juga dibanjiri oleh dokter-dokter spesialis untuk operasi plastik. Operasi yang paling diminati di Negara industri termaju di Asia ini adalah operasi kelopak mata dan operasi pembesaran payudara. Kita tahu bahwa rata-rata di negara tersebut mata warganya adalah kecil dan sipit, maka operasi kelopak mata menjadi pilihan teratas dan biayay yang dibutuhkan sekitarv Rp 20 juta. Sedangkan untuk operasi pembesaran payudara sendiri dibutuhkan biayay sebesar Rp 35 juta rupiah.

Nah, itulah info harga atau biaya operasi plastik di beberapa Negara. Bagaimana, siap melakukan operasi plastik dengan harga slangit tersebut ? Baca juga artikel dibawah ini tentang contoh artis yang melakukan operasi plastik.


Bagaimana menurut kalian, apakah ingin melakukan operasi plastik yang biayanya begitu besar? kalau menurut saya mending uangnya buat beli kebutuhan sehari-hari.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar