By Galih at 04.17 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Super junior operasi plastik. Ada yang tahu lagu dibawah ini? Untuk para pengamat alias lovers nya dari boyband korea pasti tau dong.

Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh

Sesuai liriknya, judulnya adalah Mr. Simple. Lagu yang ngehitz dan buat tubuh ini ikutan nari, banyak menyita orang khususnya kaum hawa. Sebenarnya, yang menyita perhatian adalah bukan dari lagunya saja tapi juga yang menyanyikan lagu ini. Siapa ?? Yap, SuJu alias Super Junior.

Boyband asal korsel dengan jumlah member sebanyak 13 orang ini memang banyak menyita perhatian khususnya untuk kaum hawa. Ketenarannya karena ketampanan yang dimilikinya memang banyak kaum hawa begitu mengidolakan boyband yang satu ini. Heechul, Leeteuk, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, Siwon, Kibum, dan Kyuhyun semuanya sayang untuk dilewatkan. Boyband papan atas ini memang banyak menuai prestasi. Itulah kenapa banyak sekali penggemar atau fans beratnya tersebar hampir di santreo dunia.

Super Junior Yang Melakukan Operasi Plastik

Super Junior Yang Melakukan Operasi Plastik

Jika, berbicara ketampanan si member SuJu ini, memang tidak usah diragukan lagi kalau mereka memang benar-benar tampan. Kita dapat melihat bahwa wajah mereka begitu sempurna. Tampang kece dan baby face itu mereka semua punya. Tapi, apakah wajah ganteng yang mereka punya adalah wajah asli dari lahir? Sebelumnya kita ingat lagi, korea adalah negara dengan tingkat operasi plastic yang dibilang cukup tinggi.

Operasi plastik memang ngetrend sekali untuk Negara ini. Wajah operasi plastik mengisi negara korsel. Jadi, jika kita begitu melihat wajah-wajah sempurna, wajah yang luar biasa cantik dan tampannya negara ini bisa dikatakan sebagian besar adalah hasil operasi plastikan (walau tidak semuanya). Nah, lalu bagaimana dengan SuJu ?  Nyatanya pun SuJu tidak terlepas dari yang namanya operasi plastik. Fakta telah membuktikan bahwa diantara member-member Super Junior pernah bermain dengan operasi plastic. Tapi tidak hanya anggota Super Junior saja yang operasi plastik, mau tau? Baca juga ya Anggota SNSD Operasi Plastik.

Berikut daftar Operasi plastik dari member SuJu. Yuk, kita simak


Sungmin
Cowo manis dari Suju ini ternyata mengalami operasi plastik, lho teman-teman. Wajahnya memang kece badai dan sangat diidolakan cewe ini sayang sekali kalau dikatakan bahwa dia operasi plastik. Tapi, begitulah fakta mengatakannya. Lee Sungmin, nama lengkapnya yang lahir 1 januari 1986 ini melakukan operasi double eyelid. Lagi, lagi operasi kelopak mata ganda menjadi rentetan operasi plastik tertinggi di korea. Tentunya si Sungmin melakukan operasi ini agar matanya lebih besar dan tidak begitu sipit. Memang sih, kalau sungmin yang dulu itu matanya sipit banget.

Heechul
Cowok yang lahir pada tanggal 10 Juli 1983 ini memang bertampang imut. Bukan hanya imut, tapi wajahnya juga cantik. Dikabarkan, bahwa si Heechul ini melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Katanya sih Heechul ini, dulu ia pernah jatuh dan membuat bentuk hidunya membengkok. Karena alasan inilah, dia memutuskan untuk melakukan operasi plastik demi memperbaiki hidungnya.

Ryeowook
Ini dia nih cowo yang bikin gregetan penulis. Iya, gregetan dengan operasi plastiknya yang bisa menyulap seorang Ryewook bertubuh yah bisa dibilang gemuk menjadi cowo kurus dengan badan dan wajah proposional. Cowo bergolongan darah O ini sebelum masuk menjadi member SuJu dia adalah cowok bertubuh gemuk, dengan wajah bulat dan tembem. Jauh berbeda setelah saat di SuJu, wajahnya begitu imut dengan tubuh atletis. Katanya sih, dia melakukan diet berat sampai menjadikan tubuhnya dari yang gemuk menjadi atletis dan proposional. Tapi, yang jelas Ryeewokmelakukan operasi pada bagian hidung, dagu. serta rahangnya. Benar-benar fantastis deh operasi plastik yang dialaminya hingga membuatnya bisa berubah seperti ini.

Leetuk
Leetuk si Leader memang memiliki paras menawan. Laki-laki dengan nama asli Park Jungsu dan goldar A ini, fakta membuktikan ternyata dia juga melakukan operasi plastik. Dulu, matanya sipit. Dan diapun melakukan operasi double eyelid untuk memperbesar matanya. Bukan hanya pada mata, dia juga melakukan operasi pada bagian hidungnya. Yah, cukup disayangkan sih ternyata si Leetuk ini gak luput juga dari operasi plastik.

Yesung
Si Yesung juga dikabarkan melakukan operasi plastic. Dia melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Wah, ternyata orang korea kerajingan operasi plastik kelopak mata dan hidung, ya.

Kyuhyun
Ini dia member tercantik di SuJu. Kalau liat dia nih pertama kalinya, pasti banyak yang meragukan dia cewe atau cowok, ya? Soalnya dia benar-benar canti banget. Dan ternyata si cantik ini melakukan operasi plastik juga lho. Dia melakukan operasi plastik mata untuk mendapatkan double eyelid.

Nah, itu dia daftar-daftar member Super Junior yang melakukan operasi plastik. Sayang sih, ketampanan yang mereka punya bukan dari lahir. Tampan operasi plastik, mungkin itulah julukan yang cocok buat mereka.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar