By Galih at 20.36 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Artis Korea Operasi Plastik - Operasi plastik menjadi bagian yang nge-tren dalam era zaman saat ini. Operasi plastik dilakukan demi memperoleh bentuk wajah dan tubuh sesempurna yang kita inginkan.
Bahkan, beberapa di Negara Asia orang tua tidak segan-segan untuk menyuruh anaknya melakukan operasi plastik. Wajah yang cantik rupawan dan tampan maksimal memang idaman setiap orang.
Apalagi dizaman modern ini, persaingan sola penampilan sudah tak pelak lagi dihindarkan. Persaingan untuk tampil cantik, tampil sekdi, dan menawan menarik setiap orang untuk melakukan operasi plastik.

Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik


Operasi plastik yang murah dan marak dilakuakan salah satunya adalah di Negara Korea. Operasi plastik di negara yang satu ini bukan ha lasing. Sudah banyak yang kita ketahui bahwa tidak sedikit bintang-bintang Negara Ginseng ini melakukan oeprasi plastik sehingga membawa namanya tenar dalam dunia hiburan. Meskipun begitu tidak jarang kontroversi mengundang kekecewaan dari para penggemar.

Nah, disni penulis akan memberitahukan siapa saja sih bintang-bintang Korea yang telah melakukan operasi plastik. Meskipun mereka telah menyangkal dan membantah mati-matian tentang berita pengoperasi plastikan mereka, tetap saja bukti yang dibuktikan tidak dapat dibantahkan.

Berikut mereka-mereka yang telah melakukan operasi plastik:


1. Jang Geun Suk
Cowo imut dan tampan yang pernah bermain di film Baby and Me serta You're Beautifull (berperan sebagai Tae Kyung) dikabarkan telah melakukan operasi plastik. Sasaran bagian tubuh yang mengalami operasi plastik adalah hidungnya. Tapi, laki-laki yang sekarang berubah gaya rambut dan proporsi tubuhnya itu membantah bahwa dia tidak pernah melakukan oeprasi apapun pada hidungnya. Dia sangat jengkel terhadap kabar yang ia anggap miring dan salah itu terhadap dirinya. Coba kalau sobat perhatikan antara hidung Suk yang dulu dengan yang sekarang. Memang terdapat perbedaan mencolok. Dulu hidung Suk bulau, besar, dan kurang mancung. Namun, hidungnya yang sekarang jauh terlihat lebih mancung, indah, dan ramping. Dari perbedaan inilah banyak orang yang menilai bahwa Suk telah melakukan operasi pada bagian hidungnya. Menanggapi hal ini, Suk mengatakan bahwa perubahan yang terjadi pada hidungnya akibat diet berat yang ia lakukan untuk menurunkan tubuhnya sehingga membuat pipinya lebih tembem. Entahlah, terserah pembaca sendiri menilainya seperti apa. Tapibanyak sekali orang yang percaya dan menilai bahwa Jang geun Suk telah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya.
Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik


2. Park Bom
Bagi penggemar girlband, 2NE1 pasti tau dong mengenai Park Bom. Par BOm adalah member tercantik dan terimut di girl-band ternama dan terkeren di Korea itu. Bahkan, menurut penulis sendiri kecantikannya juga telah mengalahkan banyak bintang-bintang Korea lainnya. Tapi, sayangnya telah diketahui belakangan ini bahwa dia telah melakukan operasi pada wajahnya. memang sih aneh juga kalau melihat wajahnya yang terlalu sempurna dengan keimutan yang luar biasa bak boneka. Melalui foto-fotonya yang tersebar di internet, diketahui dengan jelas bahwa Park Bom telah melakukan operasi plastik kontur wajah meskipun ia sendiri membantahnya. Dia melakukan operasi pada bagian mata, hidung, serta pipinya sehingga terlihat jauh lebih sempurna, indah, bak boneka barbie yang sebenarnya ini jauhlah berbeda dari wajahnya yang asli. Para fans merasa kecewa sih, bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa Park BOm harus menghentikan oeprasi plastik lebih lanjut karena diketahui bahwa artis ini telah melakukan oeprasi besar-besaran pada wajahnya.
Artis Korea Yang Terbukti Operasi Plastik

3. Lee Min Ho
Pasti semua kenal, dia kan ?? bintang yang tenar namanya dengan sejuta ketampanan diwajahnya. Namanya melejit dan dikenal luas terutama di Indonesia setelah bermain di serial drama Boys Before Flower. Ketampananya memang menarik banyak perhatian dan mengundang kekaguman. But, kekecewaan rupanaya harus datang kepada fans dari cowok kelahiran 22 Juni 1987 ini. Pasalnya, diketahui bahwa cowok yang pernah berpacaran dengan Park Sin Hye ini melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Sebelumnya wajah Min Ho terlihat kurang mancung, lebih besar, dan bulat. Tapi perbedaanya dapat kita rasakan bahwa hidung Min Ho lebih ramping, kecil, dan terlihat lebih mancung dari sebelumnya.
4. IU (Lee Ji-Eun)
Siapa yang sih nggak kenal cewe yang satu ini?? dia memiliki suara emas dan ketrampilan bermain musik yang bagus. Tapi, sayangnya ternyata dengan maraknya operasi plastik yang dilakukan di negaranya itu, dia pun ikutan melakukan operasi plastik. Beda banget kita rasakan perbedaan wajah IU. Dulu wajahnya bulau dan tembem, tapi sekarang wajahnya lebih ramping, pipinya tirus, dan perubhan-perubahan lainnya pun kita temukan pada wajahnya. Jujur, banyak sekali penggemarnya yang kecewa terhadap keputusannya dalam memilih untuk operasi plastik. Penggemar berpendapat IU seharusnya tidak perlu melakukan operasi plastik karena penggemar sudah menangumi kemampuannya dalam bermusik. Justru dengan IU yang melakukan operasi plastik inilah yang membuat penggemarnya merasa kecewa.

Untuk melanjutkan membaca artikel diatas dan siapa lagi 2 artis korea yang melakukan operasi plastik klik disini Jessica SNSD Operasi Plastik dan Jung Yong Hwa yang di gosipkan operasi lastik.

Nah, itu dia artis korea yang telah melakukan operasi plastik. Wah, kecewa juga juga ya setelah mengetahuinya. Padahal sebenarnya inner beauty lebih utama dibanding kecantikan luasr. Tapi, itulah orang Korea jauh lebih menanganggap bahwa kecantikan luar adalah segalanya dibanding inner bauty itu sendiri.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar