By Galih at 07.33 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Bahaya Mencabut Bulu Ketiak Beresiko Kanker Payudara, banyak orang beranggapan kalau bulu ketiak akan menyebabkan burket. Burket adalah masalah yang kerap dihadapi oleh setiap orang. Jika kita mengangkat tangan atau melambaikan tangan kepada kawan, tentu sangat memalukan jika kita punya burket alias bubur ketek. Burket hanya akan menganggu penampilan dan selalu memberikan efek tidak percaya diri pada seseorang.
Nah, kebanyakan nih orang-orang yang mengalami burket sering mencabut kbulu ketiaknya. Kata mereka sih hal ini bertujuan untuk mengurangi atau menghilangkan burket. Nyatanya, memang banyak yang melakukan tindakan ini dan mereka sangat mempercayai bahwa dengan hal ini maka burket akan hilang. Namun, apakah benar tindakan ini ? Apakah baik tindakan yang seperti ini ? Baik atau tidaknya penulis akan membahasnya disini.

Bahaya Mencabut Bulu Ketiak


Ternyata nih tindakan mencabut bulu ketiak sangat berakibat fatal bagi kesehatan, yakni dapat memicu resiko timbulnya penyakit mematikan yakni kanker payudara. Wah nggak nyangka ya sobat, padahal cuma sekedar kegiatan mencabut namun efeknya begitu amat mengerikan dan membahayakan. Berdasarkan penelitian dari seorang yang bernama Dr. Therese Bevers, bahwa dengan kita yang mencukur maupun mencabut bulu ketiak, maka akan menimbulkan keadaan luka yang hal ini tidak dapat kita lihat secara kasat mata. Selain luka, pori-pori yang terdapat di daerah ketiak pun akan ikut membesar. Kalau sudah begini, maka berbagai zat-zat kimia ataupun toxin (racun) yang kebanyakan terdapat dalam bermacam-macam produk seperti bedak, krim ketiak, maupun deodorantakn sangat mudah sekali masuk ke kulit karena tidak ada penghalangnya.

Kita tahu bahwa deodorant antiperspirant merupakan deodorant yang dapat mencegah keluarnya keringat dari ketiak sehingga dapat melunturkan toxin toxin yang masuk. Dengan hilangnya bulu ketiak, maka otomatis deodorant antiperspirant akan mudah masuk ke kulit. Kalau sudah begini maka toxin toxin yang luntur tadi akan tertimbun di daerah payudara, yang hal ini akan dapat memunculkan suatu kondisi yang amat mengerikan yakni kanker. Jadi, bisa jadi nih kasus kasus kanker payudara yang bermunculan adalah karena akibat dari aktivitas mencabut bulu ketiak. Selain itu juga, racun atau toxin lain yang berasal dari luar yang sebenarnya hendak masuk kedlam tubuh, dapat masuk dan menyerang organ organ vital seperti jantung, paru-paru, dan otak.

Mencabut Bulu Ketiak Beresiko Kanker Payudara


Ketika anda mencabut atau mencukur bulu ketiak, maka akan muncul luka dan pori-pori daerah sekita ketiak akan membesar. Karena luka inilah, maka berbagai penyakit akan mudah sekali muncul seperti contohnya bengkak, muncul nanah, terjadi radang, dan berbagai infeksi lainnya. Bahayanya kondisi ini akan berlangsung sangat lama (jangka waktu panjang) dan memunculkan iritasi yang juga akan terjadi dalam waktu yang lama. Akibat hal ini maka dapat memunculkan kejadian mutasi sel. Selain mutasi sel, kanker payudara juga tidak dapat dihindari.

Bulu ketiak ini sangat bermanfaat lho, sobat. Bulu ketiak memegang peranan yang amat penting karena berfungsi untuk menangkal dan melindungi ketiak dari berbagai za zat kimia maupun toxin yang akan masuk dari luar tubuh. Selain itu, pada ketiak juga terdapat kelenjar limfa (kelenjar yang bekerja sebagai tempat memproduksi sistem imun dan kekebalan tubuh) yang dapat memberi kemudahan transportasi racun utamanya yang akan masuk ke payudara anda dan organ tubuh penting lainnya.

Nah, udah tau kan bahayanya dari mencabut bulu ketiak, sobat? Gimana, masih yakin mau mencukur atau mencabut bulu ketiakmu ? jadi, segera hentikan dan hindari kegiatan mencabut bulu ketiakmu. Baca juga artikel dibawah ini:


Dibaca semua ya artikelnya, karena banyak sekali manfaat pada artikel tersebut. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar