By Galih at 07.45 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Memutihkan Ketiak Segala aspek atau bagian pada tubuh kita menjadi hal yang amat diperhatikan oleh setiap orang untuk masalah penampilan. Jika dahulunya orang berpendapat bahwa cukup wajah atau rambut yang menjadi aspek penting dalam sebuah penampilan, beda dengan yang sekarang. Sekarang segala bagian pada tubuh menjadi hal yang tak boleh dilewatkan untuk mengukur kesempurnaan penampilan.
Contohnya saja ketiak. Bagian hal yang terbesit dan hampir terlewatkan ini begitu amat penting untuk menjaga kepercayaan diri seseorang. Khususnya nih untuk orang-orang yang jika berpergian memakai baju namun tidak sampai menutup lengannya, tentunya ketiak bisa menjadi hal yang tidak bisa terlepas dari perhatian orang sekitar.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

5 Cara Cepat Memutihkan Ketiak Secaara Alami

Coba, bayangkan saja ketika anda menggantungkan tangan anda atau anda sedang melambaikan tangan kemudian terlihat ketiak anda berwarna hitam, wah siapa yang Pe De dengan urusan yang satu ini. Ya, ketiak hitam telah menjadi masalah yang tak boleh dilewatkan. Untuk itulah, banyak sekali kita lihat iklan-iklan di televise yang memberikan perhatian pada masalah ketiak dari yang burket sampai pada ketiak hitam.

Di sini penulis ingin membagikan tips-tips untuk memutihkan ketiak. Memutihkan ketiak ternyata dapat lo menggunakan bahan-bahan alami . Jadi, mengatasi ketiak hitam tidak perlu mahal bahkan tidak perlu mengeluarkan uang. Penasaran ? Yuk, kita simak ini dia cara-cara untuk memutihkan ketiak:

5 Cara Cepat Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Alami


  1. Kunyit dan mentimun. Kedua bahan ini memang telah memberikan andil besar dalam soal kecantikan. Mentimun sendiri berfungsi untuk memberi kesegaran pada kulit ketiak anda. Sedangkan untuk kunyit sudah terbukti menjadi bahan yang dapat digunakan untuk memutihkan secara alami. Dengan kedua bahan ini, mentimun dan kunyit dapat menyamarkan noda- noda hitam di kulit ketiak anda. Caranya gampang. Haluskan saja mentimun kemudian campurkan dengan bubuk kunyit. Oleskan campuran ini di ketiak dan lakukan secara rutin yakni 2 kali seminggu.
  2. Buah lemon. Buah ini memang terbukti sebagai buah yang bermanfaat untuk kecantikan. Bukan hanya untuk memutihkan kulit wajah, buah segar ini juga dapat memutihkan kulit ketiak. Dengan menggunakan lemon, maka kulit ketiak akan berkurang kekusamannya dan tercegah dari infeksi berbagai jamur.
  3. Kulit jeruk. Kulit dari buah yang segar, yakni jeruk dapat memutihkan kulit ketiak, lho. Caranya adalah sobat siapkan dahulu kulit jeruk. Kemudian kulit jeruk ini sobat keringkan dibawah sinar matahari selama beberapa hari. Setelah dikeringkan, parutlah kulit jeruk tersebut. Campurkan sedikit susu serta air mawar. Gunakanlah ramuan ini sebagai scrub selama kurang lebih 10 menit. Bilaslah dengan air bersih dan dingin.
  4. Susu dan yoghurt. Bukan hanya kulit wajah yang dapat putih dengan kedua bahan ini, kulit ketiak dapat dijadikan putih dengan keduanya juga. Karena kedua bahan ini mengandung asam laktat yang amat berfungsi untuk memutihkan kulit secara alami. Pengolahannya pun mudah, campurkan saja 2 sendok makan yoghurt dengan 3 sendok makan susu. Aduk rata kemudian balurkan pada ketiak dan diamkan selama 1 jam. Bilaslah dengan air hangat. Buktikan deh hasilnya kulit ketiak sobat terlihat lebih halus dan putih.
  5. Pasta gigi. Ternyata pasta gigi dapat memutihkan kulit ketiak anda sobat. Ambil saja pasta gigi sedikit saja dengan ujung jari sobat. Oleskan saja pasta gigi ke daerah kulit ketiak. Gosok-gosok selama 15 menit. Lakukan secara rutin dan dapatkan hasilnya.

Nah, itu dia langkah-langkah yang dapat kita tempuh untuk memutihkan kulit ketiak. Mudah, bukan? Selamat mencoba. Baca juga artikel dibawah ini


Silahkan di baca semua sob, dijamin gak akan nyesel bacanya.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar