By Galih at 07.25 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Bahaya Krim Pemutih Wajah Bermerkuri, Punya wajah putih siapa yang tak ingin? Punya wajah bebas jerawat siapa juga yang tak ingin? Saat ini, Indonesia begitu ramah dan menganggap kecantikan wanita adalah mereka yang memiliki wajah putih bersih tanpa jerawat. Berbeda dengan yang dulu, dengan kulit sawo matang yang dianggap kecantikan sebenarnya dari masyarakt Indonesia.

Karena banyak yang menganggap bahwa wajah cantik adalah wajah dengan kulit putih bersih dan kinclong adalah idaman, maka tentu saja hal ini membuat para kaum hawa hampir di seluruh negeri berlomba-lomba untuk memutihkan wajah mereka dengan produk-produk krim pemutih. Lihat saja saat ini, iklan-iklan di berbagai stasiun televise ramai sekali dengan berbagai produk kecantikan pemutih wajah. Bahkan saat ini, di dunia mesdos (media sosial) khususnya facebook tak kalah dalam menawarkan produk-produk pemutih wajah. Tentu saja hal ini menarik banyak kaum hawa dari berbagai kalangan.

Penampilan sempurna memang idaman setiap wanita maupun pria. Berbagai langkah-langkah ditempuh untuk meremajakn tubuh dan wajah mereka agar tampak sempurna dan menawan. Salah satunya adalah langkha untuk memutihkan wajah. Kulit wajah putih telah dianggap sebagai kecantikan tertinggi untuk itulah para kaum hawa nih khususnya melakukan langkah-langkah untuk memutihkan wajah. Salah satunya adalah mereka menggunakan krim-krim pemutih wajah. Tapi, yang disayangkan mereka sering tak teliti dalam memilih rpoduk dan langsung tergiur dengan hasil yang ditawarkan tanpa memandang efek bahayanya. Nyatanya nih, kebanyakan sekarang banyak sekali terjadi kecurangan-kecurangan dari oknum yang tak bertanggung jawab dalam proses pembuatan krim pemutih wajah.

Bahaya Krim Pemutih Wajah Bermerkuri


Tak jarang juga, banyak sekali orang yang tertipu dan wajah mereka bukannya cantik malah rusak dan harus melakukan tindak operasi rumit untuk mengembailkan wajah aslinya. Salah satunya nih adalah krim pemutih wajah dari bahan mekuri. Sekarang marak sekali, lho produk-produk krim pemutih wajah dari bahan yang satu ini. Dan tentu saja, bahayanya tak dapat dianggap remeh. Mekuri bahan berbahaya dapat merusak kulit anda. Maka dari itulah berhati-hatilah dalam memilih produk.

Bahaya dari cream pemutih wajah dari merkuri sangat berbahaya sekali. Mau tau bahayanya? Yuk, kita simak yang berikut ini.

1. Dapat menyebabkan kanker payudara. Siapa yang tak takut dengan kanker yang satu ini? Inilah kanker yang sangat mematikan bagi kaum wanita. Dan ternyata nih, krim pemutih turu menyumbangkan resiko terkena kanker payudara. Bukan hanya kanker payudara, kanker rahim, kanker paru-paru juga tak bisa dihindari juga. Karena merkuri amat berbahay sekali dan sama sekali tak boleh ada dalam tubuh kita. Jika anda sering menggunakan krim pemutih wajah dari bahan merkuri, maka merkuri ini akan mengndap dalam tubuh anda dan akhirnya meracuni tubuh anda secara perlahan.

2. Bersiko bayi yang lahir akan prematur atau cacat fisik. Kalau anda adalah wanita hamil dan lalu sering sekali menggunakan produk krim pemutih wajah bermekuri, wah bahaya nih. Bukan hanya anda yang akan kena dampaknya, tapi calon buah hati andapun juga akan merasakan efeknya. Merkuri yang anda gunakan, itu nanti akan masuk ke peradaran darah dan ikut pula dalam aliran darah sang ibu yang berhubungan dengan plasenta sebagai tempat (gudang) gizi bayi. Jika merkuri sudah masuk kedalam tubuh janin, maka pertumbuhan dan perkembangan janin akan terganggu.

3. Merusak lapisan epidermis kulit wajah  anda. Kalau sudah rusak, maka anda akan mudah terkena kanker kulit dan itu akan sangat bahaya karena akan memakan biaya yang sangat mahal untuk mengobati kanker kulit.

Nah, itu dia bahaya dari krim pemutih yang mengandung mekuri. Maka mulai sekarang anda harus  berhati-hati dan teliti sebelum membeli krim pemutih wajah.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar